RSS

TWENTY EIGHT DAYS LATER

Everything began from primates research center Cambridge, where the scientist experiment to find medicine for infected primates. But some people want free the primates. This make infect disseminates. Whoever included infected blood will be a zombie.
Watch spirit from Jim, the courier safe his life from zombie and soldiers who should safe his life but not. With 4 friends he has to protect from everything threats them.
Film directed by Bobby Doyle and produced by Fox Search Light Pictures with duration 110 minutes is so fantastic. A big city who’s crowded is so like a dead.
Don’t miss it and just watch


Percayakah kamu kalau zombie itu memang benar-benar ada? Entah memang ada atau Cuma sekedar cerita dari mulut ke mulut atau memang hanya cerita pengantar tidur saja, tapi buktinya memang banyak film yang bercerita tentang adanya zombie. Salah satunya adalah 28 DAYS LATER.
Semua bermula dari kesalahan yang di lakukan oleh sekelompok remaja pecinta satwa yang ingin membebaskan primate-primata percobaan di sebuah universitas, yang justru malah menyebabkan meluasnya wabah zombie.
Saksikan bagaimana kerasnya perjuangan hidup dari Jim si kurir pengantar yang baru tersadar dari komanya selama 28 hari harus berhadapan dengan pada zombie dan tentara yang seharusnya melindunginya dalam film horror 28 DAYS LATER.
Film garapan Bobby Doyle yang di produksi oleh Fox Search Light Pictures ini sangat bagus di jadikan referensi bagi para produser film di Indonesia yang ingin maju. Dalam film ini, kota besar yang harusnya ramai bias benar-benar kelihatan seperti kota mati.
Saksikan serunya dan apiknya film ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: