RSS

RUST AND BONE alias De rouille et d’os

RUST AND BONE adalah sebuah persahabatan antara dua orang dewasa, yakni Ali dan Stephanie. Ali adalah seorang duda dengan satu anak yang datang mencari kehidupan baru di tempat kakak perempuannya berada. Hanya berbekal baju yang melekat di badan, Ali mengajak putranya melintasi perjalanan yang panjang. Hampir mirip seperti dalam film PURSUIT OF HAPPINESS.
Sedangkan Stephanie adalah seorang wanita, pelatih Paus dalam sebuah pertunjukkan.
Mereka bertemu dan berkenalan di sebuah diskotik malam. Saat itu Ali telah bekerja disana sebagai seorang keamanan dan Stephanie sedang mencari hiburan. Namun karena ada permasalahan dengan salah seorang pengunjung pria di diskotik tersebut hingga mereka akhirnya berkenalan.
Suatu waktu Stephanie mendapat musibah ditempatnya bekerja sehingga mengakibatkan kedua kakinya mulai dari lutut harus diamputasi. Namun karena Ali yang orangnya sangat polos dan datar, semangat Stephanie perlahan mulai datang dan bangkit kembali. Perlahan Stephanie mulai berani keluar dari rumah. Bersama Ali juga akhirnya Stephanie berani untuk masuk dalam air laut lagi.

Film ini menceritakan tentang semangat dari seorang yang berkebutuhan khusus untuk bisa bangkit kembali. Selain itu disini kita bisa melihat bahwa dengan sesuatu yang mungkin tidak kita sadari mungkin kita telah melakukan sesuatu yang sangat berarti dan bermanfaat bagi orang lain disekitar kita yang membutuhkan.

Dari makna yang coba diperlihatkan lumayan bagus isi dari film RUST AND BONE alias De rouille et d’os ini, hanya saja banyak adegan seks yang terkandung didalamnya.


Link Download / Judul Film: RUST AND BONE Alias De rouille et d’os
Durasi: 2 jam 2 menit
Genre: Film Drama , Film Motivasi
Publisher: UGS
Tahun Rilis : 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: