RSS

Film Aksi Seru Alnold Schwazenegger THE LAST STAND

Seorang penjahat kelas kakap kabur dari tahanan FBI dalam upaya pemindahan penjara. Parahnya, penjahat ini merupakan salah satu penjahat yang sangat kaya.
Dengan menggunakan sebuah mobil yang sangat canggih (merupakan mobil curian juga...) ia berupaya keluar melintasi batas negara Amerika. Sepanjang jalan yang ia lalui semua berubah bak medan perang. Anak buah sang penjahat, dengan smeua peralatan canggihnya menghancurkan semua peralatan dan tameng polisi. Bahkan tim SWAT pun dilibas dengan mudahnya.
Arnold Schwarzenegger adalah seorang sherif sebuah kota kecil dimana penjahat ini mempunyai rencana untuk melintasi perbatasan dengan cara membangun sebuah jembatan yang kalau orang bilang tidak mungkin karena akan membutuhkan biaya yang mahal dan waktu lama. Namun tidak baginya. Karena semua adalah mungkin.
Pada saat yang sama para penduduk kota sedang pada pergi keluar kota karena mengiringi tim kesayangan mereka untuk bertanding dalam olahsaga bergengsi di Amerika. Untung bagi Arnold karena ini berarti korban jiwa yang tidak diinginkan (colateral damage nya) juga semakin minimal. Namun ini berarti pula bahwa bantuan yang ia miliki juga semakin sedikit.
Bersama dengan tiga orang anak buahnya yang masih amatir, seorang mantan militer yang kini menjadi seorang narapidana dan seorang pemilik dan pengurus museum senjata yang "aneh" berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan kota kecil mereka selain juga menghalau snag kriminal keluar melintasi perbatasan.


Judul Film / Link Download :THE LAST STAND
Genre: Film Aksi
Pemain :aRNOLD sCWARZENEGGER, Forest Whitaker and Johnny Knoxville
Durasi :1 Jam 47 Menit
Tahun Rilis: 2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: