RSS

versi KW; SAN ANDREAS QUAKE

Judul Film / Link Download : SAN ANDREAS QUAKE
Tanggal Rilis : 19 Mei 2015
Genre: Film Aksi,| Sci-Fi
Pemain : Jhey Castles, Jason Woods, Grace Van Dien
Publisher : Asylum
Durasi :1 Jam 23 Menit


Seorang dosen yang juga seorang peneliti tanpa sengaja menemukan akan adanya potensi bahaya gempa pada percobaannya saat mengajar kelas. Tak terduga ternyata prediksinyapunya jeda selama beberapa menit sebelum getaran gempa yang sesungguhnnya datang atau terjadi di permukaan. Ini adalah sebuah kemajuan teknologi yang sangat dalam sebuah penelitian gempa yang terkenal belum bisa terprediksi sampai sekarang.
Namun ketika sebuah penemuan akan adanya sebuah gempa dahsyat karena adanya lempengan San Andreas yang sudah lama tidak aktif, orang-orang tak ada yang percaya terhadapnya, hingga kemudian bencana dahsyat itu datang. 
Pada saat itu hanya keluarga yang sempat dipikirkannya, sang buah hati yang kini sedang ada jauh, tepatnya di San Fransisco yang merupakan salah satu prediksinya akan dilewati oleh jalur lempeng gempa menjadi hal yang sangat ia takutkan, Apa lagi sang buah hati ada sedang bekerja disebuah hotel yang sepertinya sudah tua dan bertingkat tinggi.
 
Entah yang mana versi KW nya antara San Andreas versi Asylum ini dengan San Andreas yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, tapi kedua film ini memang dirilis pada saat yang hampir sama. Jika San Andreas versi Jason Woods ini berjudul SAN ANDREAS QUAKE, untuk San Andreas yang dibintangi oleh Dwayne Johnson hanya berjudul SAN ANDREAS. Dan sudah jelas, San Andreas dengan bintang Dwayne Johnson memang lebih baik, baik dari jalan ceritamaupun dari efek-efek yang disajikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: