RSS

NO GOO DEED ; Tak ada yang baik

Judul / Link Download : NO GOOD DEED
Genre : Thriller, Film Drama
Durasi : 1 jam 23 menit
Pemain : Taraji P. Henson, Idris Elba
Tahun Rilis : 2014
Publisher : Sony

Sama dengan arti judulnya : NO GOOD DEED yang artinya Tak Ada Perbuatan Yang Baik.
Itulah cerminan dari apa yang dilakukan oleh Taraji P. Henson. Maklum ia adalah seorang pria yang mempunyai sifat sangat temperamen.

Melarikan diri dari penjara bukannya bertaubat atau menghindari dari tampil di depan publik, justru sebaliknya dengan apa yang dilakukan oleh Taraji P. Henson. Tak lama setelah melarikan diri ia malah membunuh sang pacar. Tak hanya itu, ia juga menculik seorang ibu dengan dua orang anak dan masih membunuh seorang wanita lagi dengan seorang polisi. Semua terjadi dan bermula ketika Taraji P. Henson mengalami kecelakaan paska melarikan diri dari penjara. Ketika hujan dan mengalami kecelakaan maka rumah terdekat lah yang akan dituju untuk dimintai pertolongan. Nahas bagi sang ibu yang ada dirumah tersebut tanpa sang suami yang sedang pergi menyiapkan diri untuk selingkuh. Sang wanita malah diculik bersama dengan kedua anaknya yang masih kecil.

Yang bisa dipetik dari film thriller NO GOOD DEED ini ialah "pada saat seorang wanita / istri sedang sendirian di dalam rumah karena sang suami tidak ada, hal terbaik yang dilakukan ialah dengan tidak membiarkan siapapun masuk jika tidak dikenal dengan baik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: