RSS

Film Cinta MY BLUEBERRY NIGHTS

Berawal dari sebuh pai rasa stroberi, semua benar-benar menjadi berasa "stroberi" karena benih-benih cinta muncul diantara Norah Jones dan Jude Law. Itulah mengapa film yang dirilis pada tahun 2007 ini diberi judul MY BLUEBERRY NIGHT.
Semua berawal ketika Norah Jones datang ke Cafe milik Jude Law dalam keadaan lusuh. Sangat kelihatan jika cewek cantik ini sedang mengalami masalah. Sebagai seorang pemilik cafe sekaligus sebagai pelayan, tentu ia sangat mengetahui banyak dari mimik para pelanggannya. Berniat membantu Jude Law pun menasehati Norah Jones yang sedang patah hati dengan mengibaratkan kehidupan layaknya kue pai Blueberry yang ada di tokonya. Dari sinilah kemudian tanpa disadari sebenarnya Jude Law mulai menaruh hati pada Norah Jones. Beberapa malam Norah Jones menjadi pelanggan setianya yang selalu datang disaat terakhir cafe akan tutup.
Sebuah kisah cinta yang hampir tak terungkap ketika kemudian disuatu malah Norah Jones memutuskan untuk pergi dari kota tersebut dan melanglang buana menghilangkaningatan sedihnya akan kota tersebut sembari mencari pengalaman dan tantangan baru.

Judul Film / LinkDownload : MY BLUEBERRY NIGHTS


Genre : Film Drama, Film Romantis, Film Cinta
Pemain : Norah Jones, Jude Law, Natalie Portman
Durasi : 1 jam 32 menit
Publisher : Studio Canal
Tahun Rilis : 2007

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: