RSS

Film Cina ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL

Setiap beberapa tahun dalam kurun waktu tertentu setan-setan dari neraka akan dilepaskan dari neraka ke bumi bertujuan untuk mencari cara agar bisa bereinkarnasi, tetapi juga ada mempengaruhi manusia di permukaan bumi. Ketika masa ini terjadi dewa-dewa dilangit tidak diperbolehkan untuk ikut campur secara langsung, tapi tidak ada larangan bagi mereka untuk membantu.
Dalam legenda ZHONG KUI SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL dikisahkan bahwa dalam usahanya untuk membela dan menyelamatkan rakyatnya, sang pangeran harus menempuh resiko yang besar untuk mendapatkan kekuatan rahasianya yang besar, karan beresiko membuatnya menjadi salah satu monster juga.

Judul Film / Link Download : ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL

Genre : Film Aksi, Film Cina
Publisher : Desen International Media
Durasi : 1 jam 57 menit
Tahun Rilis : 2015

Selain Jepang, China memang merupakan salah satu negara di Asia yang sudah sangat bagus dalam pemanfaatan teknologi dalam industri perfilman. Salah satunya yakni dalam film ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL ini. Dimana efek-efek yang digunakan sudah sangat bagus.
Lalu, kapan kira-kira negara Indonesia tercinta ini bisa membuat film dengan jalan cerita dan visual efek yang bagus seperti mereka? Jangan hanya menjadi produser film drama yang cengeng dan tidak bermutu saja dunk,,,,,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: