RSS

Film Terbaru 2015 : LUCY

Judul  / Link Download : LUCY
Genre : Film Aksi, Thriller, Sci-Fi
Pemain : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Min-sik Choi
Durasi : 1 jam 30 menit
Publisher : Universal
Tahun Rilis : 2015


Karena narkoba jenis baru, Lucy bisa mengaktifkan kemampuan otak manusia melebihi normal. Bukan hanya jenius, melainkan ia bisa mengontrol apa saja materi yang ada di dunia ini.
Seorang profesor peneliti yang diperankan oleh Morgan Freeman mempunyai teori bahwa seseorang yang bisa mengaktifkan sebagian besar fungsi otak lebih dari biasanya akan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa.
Seperti apa yang diungkapkan oleh Morgan Freeman, Lucy pun menjadi seorang manusia dengan kekuatasn yang luar biasa. Namun ini jauh melebih apa yang Morgan Freeman bayangkan. Lucy bisa mengontrol apapun, semua materi yang ada didunia.
Namun para penjahat yang pernah menjebak Lucy kini mengear Lucy dengan sekuat tenaga dan dengan kekuatan penuh. Bahkan satuan polisi pun dibuat kalang kabut dengan perang terbuka ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

versi KW; SAN ANDREAS QUAKE

Judul Film / Link Download : SAN ANDREAS QUAKE
Tanggal Rilis : 19 Mei 2015
Genre: Film Aksi,| Sci-Fi
Pemain : Jhey Castles, Jason Woods, Grace Van Dien
Publisher : Asylum
Durasi :1 Jam 23 Menit


Seorang dosen yang juga seorang peneliti tanpa sengaja menemukan akan adanya potensi bahaya gempa pada percobaannya saat mengajar kelas. Tak terduga ternyata prediksinyapunya jeda selama beberapa menit sebelum getaran gempa yang sesungguhnnya datang atau terjadi di permukaan. Ini adalah sebuah kemajuan teknologi yang sangat dalam sebuah penelitian gempa yang terkenal belum bisa terprediksi sampai sekarang.
Namun ketika sebuah penemuan akan adanya sebuah gempa dahsyat karena adanya lempengan San Andreas yang sudah lama tidak aktif, orang-orang tak ada yang percaya terhadapnya, hingga kemudian bencana dahsyat itu datang. 
Pada saat itu hanya keluarga yang sempat dipikirkannya, sang buah hati yang kini sedang ada jauh, tepatnya di San Fransisco yang merupakan salah satu prediksinya akan dilewati oleh jalur lempeng gempa menjadi hal yang sangat ia takutkan, Apa lagi sang buah hati ada sedang bekerja disebuah hotel yang sepertinya sudah tua dan bertingkat tinggi.
 
Entah yang mana versi KW nya antara San Andreas versi Asylum ini dengan San Andreas yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, tapi kedua film ini memang dirilis pada saat yang hampir sama. Jika San Andreas versi Jason Woods ini berjudul SAN ANDREAS QUAKE, untuk San Andreas yang dibintangi oleh Dwayne Johnson hanya berjudul SAN ANDREAS. Dan sudah jelas, San Andreas dengan bintang Dwayne Johnson memang lebih baik, baik dari jalan ceritamaupun dari efek-efek yang disajikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Cina ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL

Setiap beberapa tahun dalam kurun waktu tertentu setan-setan dari neraka akan dilepaskan dari neraka ke bumi bertujuan untuk mencari cara agar bisa bereinkarnasi, tetapi juga ada mempengaruhi manusia di permukaan bumi. Ketika masa ini terjadi dewa-dewa dilangit tidak diperbolehkan untuk ikut campur secara langsung, tapi tidak ada larangan bagi mereka untuk membantu.
Dalam legenda ZHONG KUI SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL dikisahkan bahwa dalam usahanya untuk membela dan menyelamatkan rakyatnya, sang pangeran harus menempuh resiko yang besar untuk mendapatkan kekuatan rahasianya yang besar, karan beresiko membuatnya menjadi salah satu monster juga.

Judul Film / Link Download : ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL

Genre : Film Aksi, Film Cina
Publisher : Desen International Media
Durasi : 1 jam 57 menit
Tahun Rilis : 2015

Selain Jepang, China memang merupakan salah satu negara di Asia yang sudah sangat bagus dalam pemanfaatan teknologi dalam industri perfilman. Salah satunya yakni dalam film ZHONG KUI: SNOW GIRL AND THE DARK CRYSTAL ini. Dimana efek-efek yang digunakan sudah sangat bagus.
Lalu, kapan kira-kira negara Indonesia tercinta ini bisa membuat film dengan jalan cerita dan visual efek yang bagus seperti mereka? Jangan hanya menjadi produser film drama yang cengeng dan tidak bermutu saja dunk,,,,,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Cinta MY BLUEBERRY NIGHTS

Berawal dari sebuh pai rasa stroberi, semua benar-benar menjadi berasa "stroberi" karena benih-benih cinta muncul diantara Norah Jones dan Jude Law. Itulah mengapa film yang dirilis pada tahun 2007 ini diberi judul MY BLUEBERRY NIGHT.
Semua berawal ketika Norah Jones datang ke Cafe milik Jude Law dalam keadaan lusuh. Sangat kelihatan jika cewek cantik ini sedang mengalami masalah. Sebagai seorang pemilik cafe sekaligus sebagai pelayan, tentu ia sangat mengetahui banyak dari mimik para pelanggannya. Berniat membantu Jude Law pun menasehati Norah Jones yang sedang patah hati dengan mengibaratkan kehidupan layaknya kue pai Blueberry yang ada di tokonya. Dari sinilah kemudian tanpa disadari sebenarnya Jude Law mulai menaruh hati pada Norah Jones. Beberapa malam Norah Jones menjadi pelanggan setianya yang selalu datang disaat terakhir cafe akan tutup.
Sebuah kisah cinta yang hampir tak terungkap ketika kemudian disuatu malah Norah Jones memutuskan untuk pergi dari kota tersebut dan melanglang buana menghilangkaningatan sedihnya akan kota tersebut sembari mencari pengalaman dan tantangan baru.

Judul Film / LinkDownload : MY BLUEBERRY NIGHTS


Genre : Film Drama, Film Romantis, Film Cinta
Pemain : Norah Jones, Jude Law, Natalie Portman
Durasi : 1 jam 32 menit
Publisher : Studio Canal
Tahun Rilis : 2007

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Apik 2012 : MAN ON A LEDGE

Judul Film / Link Download : MAN ON A LEDGE
Genre : Film Aksi, Film Komedi, Thriller
Pemain : Sam Worthington
Durasi : 1 jam 42 menit
Publisher : Summit Entertainment

Demi untuk membersihkan namanyapun un keluarga Cassidy saling berkolaborasi. Difitnah karena mencuri atau  bisa dibilang merampok berlian membuat Cassidy harus dihukum selama 25 tahun.
Namun sebuah perencanaan yang matang untuk membuktikan bahwa sang kakak tidak bersalah pun segera dieksekusi. Masuk dalam rencana itu adalah dengan cara mengalihkan perhatian orang-orang maupun polisi. Bukan sembarang pengalih perhatian, melainkan pengalih perhatian ini juga memiliki rentang resiko yang sangat tinggi. Berdiri di atas balkon diluar jendela sebuah hotel,

yang tidak diperlihatkan dari film ini adalah kapan mereka menyusun semua rencana ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Box Office Indonesia CAHAYA DARI TIMUR ; BETA MALUKU

Pada tahun 2000an, isu SARA atau mungkin lebih tepatnya Agama merupakan isu yang hot dan sangat rentan ada di bumi Indonesia bagian timur. Lebih tepatnya di bumi Maluku. Permusuhan antara orang muslim dengan orang Kristen sangat sering terjadi. Bukan hanya melibatkan orang-orang dewasa, melainkan anak-anak dan ibu-ibu pun tidak jarang menjadi korban.
Sani adalah sedikit dari orang di Maluku yang peduli akan generasi muda dan prihatin akan keadaan pada masa itu. Sebagai seorang mantan atlet sepak bola hanya melatih sepakbola satu-satunya cara yang dengan spontan terpikirkan untuk bisa mencegah anak-anak dari kegiatan ikut tawuran. Hanya bermodal semangat dan niat yag tulus membantu anak-anak, walaupun keadaan ekonomi keluarga yang masih dalam tatus kekurangan, Sani mencoba mewujudkan mimpinya dan mimpi anak-anak.
Ketika suasana Maluku mulai kondusif ternyata teman yang selalu ia percaya dan menjadi partner dalam melatih justru menghianati dengan mengambil alih sekolah sepakbola yang telah ia rintis. Sehingga kemudian dengan berat hati Sani harus meninggalkan klub nya ini. Namun tak disangka seorang guru olahraga malah kemudian menawarinya menjadi seorang pelatih sepakbola di sekolah. Gayung bersambut, tak hanya hobi yang tersalurkan melainkan secara ekonomi keluarga tentu Sani akan terbantu walau keadaan politik dan lingkungan masih dibilang agak rentan.
Sukses menjaat ketika kemudian Sani dipercaya untuk melatih tim sepakbola U16 Maluku untuk maju ke Jakarta. Namun halangan kembai terjadi karena ekonomi Maluku dan dana dari PSSI Maluku yang masih sangat minim sehingga Sani harus  menjual kambing peninggalan sang mertua yang pada akhirnya mengakibatkan kehidupan keluarga Sani berada diujung tanduk.
Judul Film : CAHAYA DARI TIMUR : Beta Maluku
Genre : Film Drama, Film Kisah Nyata
Pemain : Chico Jerrico, Safira Umm, Jajang C Noer, Aufa Assegaf, Abdurrahman Arif, Bebeto Leutualy
Durasi : 2 jam 10 menit
Tahun Rilis : 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

NO GOO DEED ; Tak ada yang baik

Judul / Link Download : NO GOOD DEED
Genre : Thriller, Film Drama
Durasi : 1 jam 23 menit
Pemain : Taraji P. Henson, Idris Elba
Tahun Rilis : 2014
Publisher : Sony

Sama dengan arti judulnya : NO GOOD DEED yang artinya Tak Ada Perbuatan Yang Baik.
Itulah cerminan dari apa yang dilakukan oleh Taraji P. Henson. Maklum ia adalah seorang pria yang mempunyai sifat sangat temperamen.

Melarikan diri dari penjara bukannya bertaubat atau menghindari dari tampil di depan publik, justru sebaliknya dengan apa yang dilakukan oleh Taraji P. Henson. Tak lama setelah melarikan diri ia malah membunuh sang pacar. Tak hanya itu, ia juga menculik seorang ibu dengan dua orang anak dan masih membunuh seorang wanita lagi dengan seorang polisi. Semua terjadi dan bermula ketika Taraji P. Henson mengalami kecelakaan paska melarikan diri dari penjara. Ketika hujan dan mengalami kecelakaan maka rumah terdekat lah yang akan dituju untuk dimintai pertolongan. Nahas bagi sang ibu yang ada dirumah tersebut tanpa sang suami yang sedang pergi menyiapkan diri untuk selingkuh. Sang wanita malah diculik bersama dengan kedua anaknya yang masih kecil.

Yang bisa dipetik dari film thriller NO GOOD DEED ini ialah "pada saat seorang wanita / istri sedang sendirian di dalam rumah karena sang suami tidak ada, hal terbaik yang dilakukan ialah dengan tidak membiarkan siapapun masuk jika tidak dikenal dengan baik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Animasi 2011 TEKKEN ; Blood Vengeance

Xiaoyu Ling dipaksa untuk keluar dari sekolah dengan berbagai alasan. Bukannya dikeluarkan begitu saja, melainkan Xiaoyu Ling dipindahkan kesekolah lain yang ternyata malah jauh lebih elite. Bukan pula dengan percuma karena ternyata Xiaoyu Ling harus menjadi seorang mata-mata muda.
Dipindahkan ke Universitas Kyoto, Xiaoyu Ling punya misi untuk mendekati seorang pria muda yang ganteng demi mencari sebuah informasi rahasia. Masuk dalam lingkaran teka-teki yang penuh tanda tanya, ternyata Xiaoyu Ling yang ahli beladiri ini harus masuk dalam lingkup permusuhan keluarga yang sudah sangat pelik keadaannya.

Judul Film / Link Download : TEKKEN ; Blood Vengeance


Genre : Film Aksi, Film Animasi
Tahun Rilis : 2011
Publisher : Namco Pictures
Durasi : 1 jam 32 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE CUP; Sebuah film kisah nyata olahraga pacuan kuda

Judul Film / Link Download : THE CUP
Genre : Drama, Film Kisah Nyata, Film Inspirasi
Durasi : 1 jam 46 menit
Publisher : Silver Lion Films
Pemain : Stephen Curry, Brendan Geelson

THE CUP adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dari pertandingan olah raga pacuan kuda. Adalah Damien Oliver yang mengendarai Media Puzzle pada waktu itu. Damien adalah seorang joki pacuan kuda yang sangat handal. Bakatnya merupakan keahlian yang sudah diturunkan dalam darahnya sejak lahir. Mendiang ayahnya adalah seorang joki pacuan kuda juga. Namun ia meninggal pada kecelakaan pada arena balap pacuan kuda pada waktu Damien masih  kecil.
Kini Damien dewasa mencoba untuk meneruskan pekerjaan ayahnya. MELBOURNE CUP adalah kejuaraan pacuan kuda yang sangat bergengsi di Australia dan sekitarnya. Banyak pemilik kuda balap dan pengusaha pacuan kuda yang ingin menjadi pemenang dalam ajang lomba ini.
Ketika perjuangan cita-cita yang hampir mencapai final. Ketika ajang final MELBOURNE CUP cuma tinggal satu langkah lagi, justru musibah menghadang. Sang kakak mengalami musibah yang sangat ironi, Mengingat apa yang telah terjadi beberapa tahun yang lampau dimana sang ayah juga meninggal karena kecelakaan pada saat balapan membuat konsentrasi Damien Oliver goyah. Antara kemenangan yang ia dambakan selama ini atau kebahagiaan orang-orang yang ia sayangi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS