RSS

The Hitchhicker Guide To The Galaxy

Ada kalanya orang itu pengin bermalas-malasan. Sama dengan Arthur Dent. Namun ketika ia bangun pagi dan masih ingin bermalas-malasan dengan minum kopi dansebagainya, ternyata di luar rumahnya telah datang banyak orang bangunan/proyek yang berencana untuk menggusur rumahnya dan menjadikannya sebuah shortcut atau jalan lintas.
Hari yang buruk bagi Arthur Dent sepertinya.
Beruntung seorang teman menyelamatkannya dari aksi konyol menghalangi mobil buldoser yang akan menghancurkan rumahnya.
Namun ternyata hari buruk masih berlanjut.... Bukan hanya rumahnya saja yang di hancurkan, melainkan planet tempatnya tinggal: planet Bumi, juga dihancurkan oleh alien bernama Vogon untuk membuat jalan lintas galaksi.
Maka mulailah petualangan Arthur Dent untuk menjelajahi Galaksi, dari bertemu dengan presiden galaksi, bertemu dengan gadis impian yang selalu dipujanya selama ini sampai dengan sebuah rahasia bahwa ternyata bumi diciptakan atas pesanan dua ekor tikus putih.

Judul Film / Download Film : The Hitchhicker Guide To The Galaxy
Genre : Film Petualangan, Film Komedi, Sci Fi
Pemain : Martin Freeman, Mos Def, Sam Rockwell
Durasi : 1 jam 49 menit
Publisher : Touchstone Pictures

The Hitchhicker Guide To The Galaxy ini bisa dibilang sebagai film yang agak aneh. Namun begitu efek atau rias artis yang digunakan sudah lumayan bagus, walaupun memang ada plus minusnya. Contoh liat aja efek bentuk kaum Vorgon. Mulutnya bisabegitu lebar danbergerak semua, yang tentunya susah dalam pembuatan dan pengoperasiannya. Namun dalam hal badan, kelihatan bahwa itu adalah sosok pemeran manusia didalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: