RSS

Sci Fi film Bruce Willis: VICE

Mungkin karena sudah begitu terkenalnya Bruce Willis sebagai seorang aktor laga yang baik, maka akan kelihatan kurang pas jika menonton Bruce Willis memerankan tokoh jahat. Sebut saja peran Bruce Willis dalam film DIE HARD yang benar-benar melegenda. Sangat bagus sekali akting beliau dalam film DIE HARD dari seri yang pertama sampai dengan seri yang terakhir.
Namun ketika sang tokoh Bruce Willis diperankan menjadi seorang tokoh jahat layaknya dalam film VICE seakan kurang pas.

Dalam film VICE yang bergenre aksi, sci fi ini, Bruce Willis berperan sebagai seorang pemilik perusahaan yang jahat. Ia memanfaatkan para tokoh robot yang dibuat selayaknya manusia dengan emosi dan paras yang sangat mirip. Bahkan robot-robot ini dilengkapi dengan Artifisial Intelegency alias intelegensi buatan. Dalam fasilitas perusahaan milik Bruce Willis ini setiap orang bebas melakukan apa saja bahkan terkait dengan tindakan kriminal, pemerkosaan, pembunuhan dan lain-lain. Dalam kurun waktu tertentu robot-robot ini akan melakukan reboot untuk menghilangkan ingatan mereka dan menyetel kembali program. Namun ketika salalh satu robot yang harus melakukan reboot dengan selang waktu dua hari dipaksa melakukan reboot dalam waktu yang singkat. Hasilnya, ingatan-ingatan tertentu dari sang robot kembali datang sepotong demi sepotong. Fasilitas perusahaan pun menjadi kacau.
Dengan bantuan perancangnya dan seorang hacker, Kely sang robot berusaha untuk kabur dari negera ini dan mencoba menuju sebuah tempat yang terkenal aman tanpa adanya teknologi maju.

Judul Film / Link Download : VICE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: