RSS

OUTCAST: Film Nicholas Cage yang kurang bagus

Sudah nonton OUTCAST? Film yang dirilis tahun 2014 dengan bintang utama Nicholas Cage ini bisa

dibilang merupakan film Nicholas Cage yang gag bagus. Tidak seperti film-filmnya yang lain. Biasanya film Nicholas Cage sangat bagus. Namun beda film yang satu ini. Film OUTCAST ini bisa dibilang produk gagalnya Nicholas Cage.
OUTCAST mengisahkan tentang Nicholas Cage yang sudah bosan dengan perang. Sebagai ksatria dalam perang salib, Nicholas Cage (Gallain) berniat untuk pensiun dan menghilang. Tak disangka beberapa tahun kemudian Gallain (Nicholas Cage) bertemu dengan mantan muridnya yang juga pernah menjadi rekannya pada saat perang salib. Namun kali ini rekannya juga membutuhkan bantuan dia. Semua karena sang rekan yang juga mantan muridnya sudah mulai mempunyai jiwa yang baik dan ingin menolong seorang puteri dan pangeran dari kalangan keluarga Kaisar China. Sebagai putri dan pangeran,  mereka menjadi buronan juga karena difitnah oleh sang putra mahkota telah membunuh sang kaisar dan mencuri segel kerajaan.
Nicholas Cage yang sekarang terkenal menjadi seorang WHITE GHOST atau hantu kulit putih bersama dengan rombongan orang-orang terasing berusaha melindungi sang "putri dan pangeran buangan."

Judul Film/ Download: OUTCAST
Pemain: Nicholas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei
Genre: Film Aksi, Film Laga
Durasi: 1 jam 39 menit
Publisher: Yunnan Film Group

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: