RSS

Film Perang SPECIAL FORCES

Judul/ Link Download : SPECIAL FORCES
Genre : Film Aksi, Film Perang
Pemain : Diane Kruger, Djimon Hounsou, Benoit Magimel
Durasi : 1 jam 48 menit
Dirilis tahun: Studio Canal
Tahun rilis: 2011

Jurnalis Perancis; Elsa dan koleganya bernama Amen mencoba untuk mengungkap kasus penjualan perempuan di Afganistan. Jual beli perempuan ini untuk dijadikan istri. Maina adalah sang sumber berita. Namun usaha pengungkapan ini ternyata tercium olehTaliban. Walhasil Elsa dan Amen di tahan, sedangkan Maine dihukum mati.
Perancis mengirim pasukan elit dalam yang terkenal dengan istilah SPECIAL FORCES untuk membebaskan Elsa dan koleganya. Namun dalam usahanya ini radio komunikasi pasukan khusus / SPECIAL FORCES tertembak hingga rusak dan tak bisa digunakan lagi. Tanpa radio komunikasi para prajurit ini kebingungan karena helikopter yang seharusnya menjempur mereka juga terhalang. Sehingga dengan bekal yang ada mereka semua harus berjuang melawan ganasnya Taliban dan alam gunung Himalaya agar bisa survive.

satu yang jadi pertanyaan saya adalah ketika pasukan SPECIAL FORCES bisa membebaskan sandera alias EElsa dan kawannya, kenapa Elsa dan kawannya dipaksa merunduk dalam evakuasi? Bukannya malah menjadikan mereka susah untuk bergerak dan malah menghalangi semua yang sedang berjuang untuk bertahan hidup???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS