RSS

Film Box Office Indonesia GET MARRIED 3

Sejak Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) memiliki anak-anak, mereka memutuskan untuk menjadi keluarga kecil yang mandiri dan bebas dari ikut campur orangtua Mae dan Rendy, serta sahabat-sahabat mereka yang melulu menimbulkan keonaran. Namun ternyata, tidak lama setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat Mae menjadi moody dan emosional. Rendy sadar bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini, Mae justru membutuhkan support yang besar dari orang-orang terdekatnya, namun Mae terlalu gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya Rendy membujuk Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Amink) untuk diam-diam membantu Mae.

Judul Film / Link Download : GET MARRIED 3
Genre : Film Komedi
Pemain : Nirina Zubir, Fedi Nuril, Aming, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendara Desta, Meriam Bellina, Jaja Miharja, Ira Wibowo, Ratna Riantiarno
Tahun Rilis : 2011
Durasi : 1 jam 31 menit

 GET MARRIED 3 adalah salah satu film Box Office nya Indonesia yang dirilis  pada tahun 2011 yang wajib anda tonton. Akting yang ditampilkan dalam film ini juga bagus-bagus. Seakan tidak ada waktu untuk istirahat bagi mulut kita dari tertawa. Get Married 3 ini memang salahs atu film Box Office Indoesia yang wajib kita tonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: