RSS

3 DAYS TO KILL ; Sebuah Film Mata-Mata Kevin Costner 2014 Bagus

Judul Film/ Download : 3 DAYS TO KILL
Pemain : Kevin Costner
Genre : Film Aksi, Film Laga, Film Mata-Mata
Publisher : Relativity Media
Durasi : 2 Jam 2 Menit
Tahun Rilis : 2014

Dipensiunkan dari agen, Kevin Costner merasa ingin kembali menyambung tali asih dengan keluarga yang telah lama ditinggalkannya. Nahasnya di usianya yang terancam tak lama lagi karena didiagnosa adanya kanker ganas yang menggerogotinya, rumah lamanya di Perancis yang telah lama ditinggalkan untuk bertugas justru dihuni oleh gelandangan-gelandangan Negro. Dan parahnya hukum di Perancis melarang mengusir orang-orang gelandangan yang menempati rumah yang ama ditinggalkan pada musim dingin (sungguh hukum yang aneh,,, tapi lumayan bagus karena berpihak pada orang kecil dan kaum papa).
Mantan istri memberi Kevin Costner kesempatan untuk bertemu dan dekat dengan sang buah hati yang kini telah beranjak dewasa karena ia telah mengetahui bahwa sang mantan suami tidak lama lagi hidupnya. Namun smeua dengan satu syarat bahwa Kevin Costner tak akan masuk menjadi agen lagi.
Sial namun juga merupakan sebuah kesempatan bagi Kevin Costner karena agensi menawarinya sebuah obat yang masih dalam tahap percobaan untuk menyembuhkannya dari kanker yang mematikan namun dengan satu syarat bahwa Kevin bersedia untuk menjadi agen lagi dan menangkap sang penjahat yang telah lama di kejar agensi.
Melanggar janji tapi dapat kesempatan untuk bisa mendapat usia tambahan (walaupun obat masih dalam tahap percobaan...) dan juga tentunya bayaran yang lebih tinggi (itung-itung gag ada ruginya karena jika obat gagal atau misi gagal toh nyawa juga gak akan lama lagi...).
Agen cantik, seksi dan begitu menggoda, namun Kevin tetap setia. Semua demi kaluarga, terutama sang anak gadis yang kini  sedang menuju dewasa dan sedang dalam masa cinta monyet.
Lebih parah lagi ketika ternyata sang otak penjahat adalah kawan dari ayah pacar sang anak.

Kehidupan mejadi soerang agen memang susah, apalagi karena sebagian besar, bahkan bisa dibilang semua orang disekelilingnya sebaiknya tidak mengetahui siapa jati diri sebenar dari seorang agen itu. Semua adalah demi keselamatan dari semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: