RSS

FRIDAY AFTER NEXT; Film Komedi Ice Cube

Apa jadinya Santa Clause yang terkenal menjadi sosok pada saat Natal menjadi sosok peneror. Kali ini dalam film FRIDAY AFTER NEXT, sang Santa Clause bukannya memberi hadiah natal, melainkan mengambil hadiah Natal.
Ice Cube yang merupakan pengangguran bersama dengan saudara sepupunya adalah salah satu korbannya. Sialnya ini berteparan juga dengan saat dimana mereka harus membayar uang sewa rumah. Sontak saja semua jadi berantakan. Untungs aja polisi yang datang kerumah mereka untuk memeriksa kejadian tidak menangkap mereka karena para polisi ini juga menemukan adanya tanaman ganja dalam pot didalam rumah atau lebih tepatnya kamar sewa mereka. Polisi hanya menyita tanaman terlarang itu. Lucunya, justru tanaman itu dijadikan konsumsi oleh para polisi ini hingga mereka juga teler.
Serabutan menjadi penjaga kompleks pertokoan demi untuk menghasilkan uang guna membayar sewa, ternyata menjadi masalah tersendiri buat mereka.Karena mereka sebenarnya bukan orang-orang yang berani melainkan para penakut.
Meskipun miskin, tetapi bukan menjadi penghalang bagi Craig (Ice Cube) dan Day Day (Mike Epps) untuk mengadakan pesta Natal di apartemen sewa mereka.Disini banyak terjadi kejadian-kejadian lucu.


Judul Film: FRIDAY AFTER NEXT
pEMAIN: iCE cUBE, mIKE ePPS
dURASI: 1 JAM 21 MENIT
tAHUN rILIS: 2002
pUBLISHER: nEW lINE cINEMA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: