RSS

THE THING: Misteri Alien di Antartika

Dalam dingin dan bekunya Antartika sebuah benda asing ditemukan. Sesosok makhluk yang belum pernah dikenali sebelumnya terjebak dalam kebekuan Antartika tak jauh dari benda asing tersebut.
Sekelomok ilmuwan Swiss menemukannya. Melihat adanya prospek dalam sejarah penemuan ilmiah mereka segera memanggil mereka yang lebih berkompeten. Dari penelitian geologi segera menjadi penelitian Biologi.  Kate Llyod (Mary Elizabeth Winstead) seorang ahli makhluk dengan tulang belakang segera diajak untuk meneliti lebih lanjut tentang makhluk asing ini.
Sebuah penemuan yang sangat langka. Makhluk yang masuk terbujur kaku dalam es ini ternyata mempunyai sel yang masih hidup. Sel makhluk ini segera menyerupai sel siapapun yang menjadi inangnya. Dan dia yang menjadi inang akan dengan segera mati karena raganya akan dikuasai sang makhluk asing ini. Susah untuk membedakan mana makhluk (manusia) yang masih menjadi manusia atau yang sudah terduplikasi menjadi makhluk asing. Hingga kemudian sebuah petunjuk terkuak dimana makhluk asing ini hanya bisa menduplikasi dalam bentuk organik, bukan non-organik. Dengan kata lain benda-benda asing yang ditambahkan dalam tubuh manusia agar fungsi tertentu dari tubuh manusia bisa berfungsi sempurna semisal tambalan gigi, menjadi salah satu cara untuk mengetahui dia adalah manusia asli atau tiruan dari sang makhluk asing.


Judul Film: THE THING
Publisher: Universal
Genre: Thriller
Pemain: Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton
Durasi: 1 jam 43 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: