RSS

SLEEPING BEAUTY: Tubuh Sexy Mulus Penghasil Uang

"Uang memang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa membeli segalanya."  Mungkin benar begitu adanya untuk jaman sekarang. Barang, jasa bahkan temapun ada kalanya bisa kita beli dengan uang.

Kondisi ekonomi memaksa seorang remaja putri untuk memanfaatkan tubuhnya demi mencari uang. Bisa dibilang prostitusi namun bisa dibilang juga tidak.Karena bukan jasa esek-esek alias seks yang ia lakukan. Ia menggunakan tubuhnya yang seksi dan mulus untuk tidur (menemani) orang tidur dengan telanjang tapi tidak melakukan seks. Hanya tidur. Pada dasarnya sang gadis ini pun tak tahu apa yang terhadi selama dia tidur karena ia tidur setelah minum suatu obat tidur. Begitu pun dengan klien yang ia layani. Sesuai dengan perjanjian dengan sang induk semang bahwa selama sang gadis tidur, para klien tidak diperkenankan melakukan hubungan seks dengan sang gadis. Meraba diperbolehkan, namun tidak dengan seks. Dengan kata lain para klien yang memang masuk dalam golongan VIP ini hanya bisa memandangi dan meraba tanpa bisa menikmati. Itulah kenapa diberi judul SLEEPING BEAUTY

Bisa jadi ini banyak terjadi dilingkungan disekitar kita. Hanya saja kita tidak tahu, karena biasanya untuk hal0hal yang seperti ini hanya orang-orang yang berkecimpung dalam hal seperti ini juga lah yang tahu.

Judul Film: SLEEPING BEAUTY
Genre: Film Drama, Film Dewasa, Film Porno, Film Semi
Tahun Rilis: 2011
Durasi:1 jam 42 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: