RSS

Ketika Bermimpi Dalam Mimpi: INCEPTION

Apa jadinya jika dalam mimpi ada mimpi. Bisa dibilang mimpi bertingkat. Yakni dalam tidurmu, kamu bermimpi tertidur, keudian dalam tidurmu yang dalam mimpi itu kamu mimpi lagi? Seru kan? Jujur aku sendiri pernah ngalai kayak gitu. Namun cuman sekali dan cuman satu tingkat.
Pernah gag dalam mimpimu kamu bisa mengatur apa yang kamu inginkan? Jujur aku juga pernah ngalamin dan bisa. Bahkan beberapa kali aku bisa merasakan kalo itu mimpi, jadi kadang aku lepasin emosi ku dalam mimpi itu. Pernah juga sampe isa ngontrol emosi ato apa yang mo kulakukan karena aku merasa sesuatu itu tidak baik walo aku benar-benar sadar kalo itu cuman ada dalam dunia mimpi.
Tapi aku belum pernah mimpi dimana dalam mimpiku aku tidur dan mimpi lagi dan sadar kalo itu cuman sebuah mimpi sehingga bisa ku kontrol semauku mimpiku itu secara bersamaan. Adakah yang pernah?
Layaknya Leonardo Di Caprio dalam film INCEPTION yang dirilis pada tahun 2010. Dalam film ini Leonardo Di Caprio merupakan orang yang ahli dalam manipulasi mimpi. Ia masuk dalam mimpi seseorang dan mengubah pandangan seseorang akan suatu hal lewat alam bawah sadarnya itu. Namun ini merupakan bisnis yang berbahaya dan bisa mengancam jiwa seseorang karenanya. Termasuk sang istri juga menjadi salah satu korban dari alam bawah sadar ini.


Judul Film: INCEPTION
Tahun Rilis: 2010
Genre: Action, Thriller
Publisher: Warner Bross
Durasi: 2 jam 28 menit
Aktor: Leonardo Di Caprio

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: