RSS

Film Aksi Seru 2014 AMERICAN SNIPER

Sebuah film aksi seru kembali dirilis oleh Warner Bross. Sebuah film berdurasi lebih dari dua jam ini dibintangi oleh Bradley Cooper.
Berdasar pada kisah nyata AMERICAN SNIPER sesuai dengan judulnya bercerita tentang seorang warga negara yang ingin berguna bagi negaranya: Amerika. Dengan bekal dorongan dan semangat kuat, Chris Kyle mendaftarkan diri dalam militer. SEAL lebih tepatnya. Dalam SEAL ia kemudian lebih spesifik menjadi seorang sniper/penembak jitu.
Tiga hari setelah pernikahannya, Chris Kyle dan teman-teman di tugaskan  ke daerah konflik: Irak. Fallujah tepatnya. Selama hidup, Chris Kyle ditugaskan sebanyak empat kali ke Irak. Di Irak ia sudah menjadi legenda. Banyak orang mengenalnya dengan sebutan The Legend atau Sang Legenda. Ini karena ia telah banyak membunuh musuh dan menyelamatkan teman-temannya. Bahkan banyak dari marinir dan tentara yang lain akan merasa tenang ia ada Chris sebagai pelindungnya.
Namun dilain sisi, kehidupan rumah tangga Chris Kyle sempat terancam. Ini dikarenakan Chris selalu terbayang akan kejadian-kejadian yang dialaminnya selama masa bertugas di daerah konflik. Seorang penembak jitu Alqaeda yang telah banyak membunuh teman-temannya di Irak selalu membayanginya. Chris selalu terobsesi untuk mengejarnya. Bahkan kemudian di operasi terakhir sipenembak jitu ini menjadi sebuah ancaman serius dan menjadi target khusus bagi Amerika. Seorang penembak jitu yang juga pernah menjadi atlet olimpiade tentu saja menjadi sebuah momok yang sangat mengerikan dalam sbeuah peperangan bagi siapa saja.


Judul Film: AMERICAN SNIPER
Tahun Rilis: 2014
Aktor: Bradley Cooper
Genre: Film Aksi, Film Perang
Durasi: 2 jam 13 menit
Publisher: Warner Bross

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: