RSS

CLEANSKIN, sebuah konspirasi intelijen tingkat tinggi

Fanatik terhadap sesuatu, apapun itu memang tidak bagus. Fanatik terhadap sebuah club bola tidak bagus. Fanatik terhadap seorang aktris juga tidak bagus. Termasuk fanatik terhadap suatu agama.
Cleanskin, sebuah film yang dibintangi oleh Sean Bean, pada dasarnya bukanlah sebuah film tentang ke fanatik an terhadap suatu agama.Melainkan ia lebih condong terhadap kepentingan politik suatu kaum. Namun kepentingan politik ini justru kemudian memanfaatkan suatu agama untuk dijadikan kambing hitam.
Ash yang diperankan oleh Abhin Galeya pada awalnya bukanlah seorang fanatik yang kemudian sampai kemudian menjadi seorang teroris. Ash hanyalah seorang mahasiswa hukum yang sangat suka berdebat. Namun keadaan krisis Irak yang kemudian menyudutkan adanya faktor agama menjadikannya gerah. Melihat situasi ini, seorang pencuci otak bernama Nabil yang diperankan oleh Peter Polycarpou pun tak menyia nyaikannya. Dengan dalih membela kepentingan umat Islam, Nabil yang berpura-pura menjadi seorang ahli agama mencuci otak Ash dan pemuda-pemuda yang masih labil untuk dijadikan martir dalam demi kepentingannya sendiri.
Ash bersama dengan temannya ditugaskan untuk mencuri atau lebih tepatnya merampok orang yang bertugas membawa bahan peledak untuk kemudian akan mereka gunakan dalam aksi martir mereka dikemudian hari. Sean Bean (Ewan) sebagai seorang agen intelijen dan orang yang sebelumnya bertugas menjadi pengawal distribusi bahan peledak ini pun ditugaskan untuk segera mencari dan mengambil alih bahan peledak ini bagaimanapun caranya.
Tanpa diduga ternyata ada sebuah permainan politik tingkat tinggi dalam kejadian ini. Ewan (Sean Bean) pun harus berkejaran dengan waktu untuk mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini sambil mencoba terus mengamankan agar bahan peledak yang telah hilang tidak memakan korban.


Judul Film: CLEANSKIN
Genre: Aksi
Aktor: Sean Bean, Abhin Galeya
Tahun Rilis: 2012
Publisher: UK Films

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hurrah! At last I got a webpage from where I can truly obtain useful information regarding my
study and knowledge.

my blog - beau derma skin care