RSS

WAR OF THE ARROWS; Sebuah Film Perang dan Strategi Seni Memanah

Ja In dan Nam Yi adalah kakak beraik pelarian. Pada saat masih kecil, keluarganya dianggap sebagai penghianat oleh kerajaan sehingga keluarga mereka dibantai. Namun mereka berdua berhasil kabur dan berlindung di keluarga kerabat mereka yang sama-sama keluarga pejabat. Disini jatidiri asli mereka dirahasiakan.
Sampai suatu ketika ketika mereka sudah besar, sang adik perempuan Ja In yang sangat cantik dilamar oleh sang anak pejabat yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Namun naas ketika hajatan pernikahan sedang digelar, kerajaan Manchu dari negeri China merangsek menyerang Korea. Walhasil pernikahan pun menjadi porak poranda. Semua penduduk yang sedang menghadiri pernikahan dibantai atau diculik untuk dibawa ke China. Tak terkecuali dengan mempelai.
Sang kakak Nam Yi yang memang sedari awal kurang setuju dengan pernikahan tersebut sengaja pergi berburu pada saat hajatan pernikahan dilakukan. Namun karena dari jauh ia melihat adanya ketidakberesan di desa, ia pun langsung pulang. Namun hanya kehancuran yang ditemuinya. Mengetahui tak ada jasad dari para mempelai, ia pun berinisiatif untuk mengejar para penyerang/penculik yang dipimpin oleh sang pangeran dari China.

Berhasil membebaskan sang adik, ia harus berhadapand engan para pengawal khussu kerajaan yang sangat ahli dalam stratei berperang. Hanya bersama dengan kedua pengawal/punggawa keluarga Nam Yi harus berjuang mati-matian menghadapi para pengawal pangeran ini. Nam Yi yang juga ahli panah ini pun terlibat dalam sebuah perang strategi panah dengan para pengawal khusus pangeran dari negeri China.


Judul Film: WAR OF THE ARROWS
Publisher: Lotte Entertainment
Durasi: 2 Jam 2 Menit
Tahun Rilis: 2011

WAR OF THE ARROWS, sebuah film yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta film perang, strategi dan seni memanah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: