RSS

VIY; Film Horor Komedi tahun 2014

VIY, sebuah film yang dirilis oleh Universal pada tahun 2014. Dengan Genre Komedi, film berdurasi sekitar 2 jam ini juga berusaha menyuguhkan sedikit bumbu horor.
VIY bercerita tentang saling pengaruh antara Agama dan Ilmu Pengetahuan. Dalam sebuah kelompok
masyarakat dengan budaya pengetahuan yang masih agak belum berkembang tentu sangat percaya dengan adanya takhayul dan dunia horor yang sedikit tidak masuk akal. Parahnya ada saja oknum-oknum tertentu yang berusaha mengambil keuntungan daripadanya.

Seorang ilmuwan yang melarikan diri dan ingin berpetualang terjebak dalam sebuah lingkungan masyarakat yag terjebak dalam sebuah situasi horor takhayul. Mereka percaya bahwa kematian seorang gadis dari seorang yang berpengaruh dalam lingkuannya tersebut merupakan sumber dari segala malapetaka dan kutukan yang menimpa daerah mereka.
Sambil menunggu keretanya diperbaiki sang ilmuwan dengan bantuan seorang penduduk lokal berusaha untuk memecahkan misteri yang terjadi disana. Namun nahas karena sang ilmuwan yang tadinya tidak percaya dengan adanya hantu menemukan bahwa ada energi tak biasa yang bermain. Satu persatu keanehan terjadi dan semakin bertambah. Namun petunjuk untuk memecah kutukan yang terjadi didaerah tersebut juga semakin terkuak. Walaupun nyawa juga menjadi taruhan sang ilmuwan berusaha untuk terus berjuang sembari menyelamatkan nyawateman-teman dan orang-orang yang tak berdosa didaerah tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: