RSS

Cartoon TARZAN (2013)

Sebuah legenda tentang sesosok anak yang dipelihara dan dirawat oleh seekor Gorila hingga kemudian disuatu hari menjadi seorang raja hutan kembali di rilis. Kali ini Constantin merilis film berjudul TARZAN ini dalam format kartun.

Kali ini TARZAN dirilis dalam sebuah alur yang sedikit berbeda walau pada intinya sebenarnya tetap saja sama. Dalam alur kali ini, orang tua TARZAN yang merupakan pengusaha sukses dalam bidang energi menjadi seorang donatur dalam sebuah penelitian untuk mencari sebuauh sumber alternatif energi yang baru. Ia yakin bahwa pada jaman dahulu ada sebuah meteor/asteroid yang jatuh kebumi. Meteor ini mempunyai sebuah medan energi baru yang belum diketahui siapapun. Dalam perjalanannya mencari meteor yang dimaksud, Greystoke sang ayah TARZAN membawa serta sang anak (yang dikemudian hari akan menjadi seorang TARZAN) dan juga isterinya.
Namun nahas karena dalam perjalanan pulang helikopter yang mereka tumpangi mengalami sebuah gangguan yang tidak diketahui darimana asalnya. Yang jelas hanya ada seorang anak kecil yang selamat dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Sang anak yang masih kecil ini juga engalami hilang ingatan sebagai akibat dari benturan keras yang terjadi saat helikopter itu jatuh menghantam tanah. Namun seekor gorila yang baik yang baru saja kehilangan anaknya rela untuk mengadopsi si anak manusia kecil ini..
Hari berganti bulan, bulan berganti tahun hingga sang anak kini telah beranjak dewasa. Suatu hari TARZAN elihat ada sesosok makhluk yang mungkin adalah sejenisnya dan cantik serta menarik perhatiannya. Ia adalah Jane. Entah apa nama perasaan yang sedang dialami oleh TARZAN namun ia menaruh hati pada sang gadis Jane.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: