RSS

I CAN'T THINK STRAIGHT

I CAN'T THINK STRAIGHT. Kira-kira pikiran gimana yang gag bener ya? Ternyata film ini menceritakan tentang dua insan yang jatuh cinta sesama jenis. Yang satu berasal dari India dan yang satu berasal dari Palestine. Lisa Ray dan Sheetal Sheth tadinya seperti kebanyakan gadis normal lainnya. Mereka mempunyai pasangan masing-masing. Bahkan salah satu diantaranya pernah memiliki hubungan dengan empat cowok hingga sekarang berniat untuk menikah. Namun cerita berbeda ketika keduanya kemudian berkenalan. Dari awalnya hanya sebagai kenalan namun kemudian masing-masing merasa nyaman dengan yang lain. Hingga kemudian mereka menyadari bahwa telah tumbuh benih-benih cinta diantaranya keduanya.
Ada diantara kebanyakan orang normal dan ada di antara tradisi orang normal tentu ini adalah sebuah penghalang besar bagi mereka untuk bisa bersatu. Sehingga sudah barang tentu terjadilah gejolak-gejolak didalam diri mereka sendiri tentang ini semua. Bahkan sebuah gejolak besar terjadi ketika diantara keluarga mereka mulai mencium adanya gelagat yang tidak biasa diantara mereka berdua.


Pada intinya sepertinya film yang dipublish oleh Enlighment ini memang ditujukan untuk kalangan tertentu. Dalam hal ini adalah mereka para lesbian.

Judul Film: I CAN'T THINK STRAIGHT
Genre: Film Drama, Film Bollywood
Aktor: Lisa Ray, Sheeta Sheth
 Publisher: Enlighment
Durasi: 1 jam 18 menit


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: