RSS

HELLHOUNDS

HELLHOUNDS atau anjing penjaga neraka.Film bergenre aksi atau laga yang dirilis thaun 2009 ini berkisah tentang 2 (dua) ekor HELLHOUNDS atau anjing penjaga neraka yang dikirim kedunia atas tanah untuk mengejar sang pangeran dan puteri.
Semua bermula pada saat pernikahan sang puteri dengan sang pangeran dimana pada resepsi sang puteri meninggal setelah menguk minuman pesta. Siapa sang penaruh racun dan dimana racun ditaruh masih menjadi misteri. Namun dari hasil penerawangan si ahli sihir,  sang puteri yang ternyata mati suri masih bisa untuk diselamatkan. Namun hanya beberapa hari waktu untuk menyelamatkannya. Dan ini tidaklah mudah. Karena siapa pun yang ingin menyelamatkannya harus masuk dunia bawah tanah alias neraka dimana Hades berkuasa untuk merebut kembali sang puteri. Pangeran bersama orang kepercayaan, adik dan juga beberapa pengawal dengan memakai tandu membawa sang puteri ke gerbang neraka untuk bisa menyelamatkannya.
Usaha penyelamatan sang puteri ternyata tidaklah mudah karena Hades sang dewa neraka ternyata juga menaruh hati terhadap sang puteri yang cantik. Dalam usaha perang dan perkelahian sengit didalam neraka sang pangeran pun akhirnya bisa mengetahui siapa sebenarnya dalang dibalik kematian sang puteri cantik.
Dengan usaha keras dan pengorbanan dari beberapa pengawal dan orang kepercayaannya, akhirnya sang puteri bisa dibawa ke dunia atas kembali. Namun ternyata sang penghianat yang telah meracun sang puteri dengan dibantu Hades yang meminjamkan dua HELLHOUNDS alias anjing penjaga neraka tetap mengejar mereka. Disini nasib sang puteri ternyata masih ada diujung tanduk. Karena jika dalam beberapa hari sebuah usaha penyelamatan tidak dilakukan maka sang puteri cantik akan tetap mati. Dan usaha itu ternyata dengan meminumkan darah dari neraka kepada sang puteri. Dengan kata lain sang pangeran harus membunuh salah satu atau bisa kedua HELLHOUNDS untuk bisa mendapatkan darahnya.


Seharusnya film HELLHOUNDS bergenre aksi dengan durasi 1 jam 23 menit ini bisa menjadi sebuah film aksi yang lumayan bagus. Namun sayang dalam penggunaan efek sangat kurang bagus. Selain itu film HELLHOUNDS ini terkesan minim modal, ini terlihat dari sedikitnya pemain yang digunakan. Selain itu para pemainnya pun masih terkesan kurang ahli alias amatir.
Dan dari awal film ini pun sebenarnya sudah terlihat adanya sesuatu yang wagu. Jika peran utama dalam film ini adalah sang pangeran, kenapa dalam tayangan awal sang pangeran malah berkelahi dengan para prajurit yang sedang melakukan tindak kriminal di sebuah desa?? Bukannya walaupun para prajurit ini sedang melakukan tindak kriminal tentu mereka akan menjadi takut dan tunduk jika ada atasan mereka yang datang? Selain itu kenapa sang pangeran ini pergi tanpa adanya kawalan? Umumnya pangeran atau raja jika sedang bepergian kan akan dikawal walaupun hanya oleh 1 prajurit, bukan hanya teman saja yang mengawal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: