RSS

Drama Korea 7th Grade Civil Servant Episode 14

Dalam episode ini benar-benar terlihat bagaimana menjengkelkannya Hal Gil Ro alias Phil Hoon. Sebagai agen NIS, ia keluar/pergi dari pos jaganya disaat sedang melakukan tugas. Selain itu ia juga seakan tidak menghargai orang lain, termasuk anggota tim yang lain juga atasannya dalam NIS. Sebagai konsekuensi dari semua itu termasuk membahayakan agen-agen yang lain, Gil Ro pun dikeluarkan dari misi.
Namun bukan Gil Ro namanya jika dengan mudahnya ia pergi ketika diusir. Ia malah mengganggu dan menginap di kamaryang dijadikan pos sementara bagi Seo Won alias Kyung Ja dan Do Ha. Walhasil Do Ha yang juga sudah menyusun sebuah acara romantis untuk merayu Kyung Ja benar-benar gagal total acaranya.

Ada yang sedikit mengganjal dalam episode 14 film drama korea 7th Grade Civil Servant kali ini. Yakni ketika sang direktur NIS masuk kedalam mobil ketika hendak pulang mobilnya tiba-tiba berasap karena ada bom asap dari sang teroris. Kenapa granat/bom asap itu baru meledak ketika direktur masuk mobil? padahal pin pengamannya sudah diambil dari lama sebelum sang direktur masuk mobil. Selain itu cara sang teroris yang tidak meletakkannya dengan hati-hati sudah barang tentu harusnya bom asap itu akan langsung meledak, tidak menunggu sang direktur masuk mobil. Dan lagi kejadian itu terjadi tepat di depan hotel yang notabene terjadi pada saat sedang liburan dan banyak orang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Kenapa pada saat kejadian malah tak ada orang dan smapai dengan Kim Mi Rae datang, tak ada orang lain yang mengetahui kejadian tersebut???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: