RSS

Drama Korea 7th GRADE CIVIL SERVANT EPISODE 16

Dalam episode 16 7th GRADE CIVIL SERVANT kali ini, Gil Ro dan Seo Won alias Kyung Ja mencoba membantu ayah Gil Ro dan sekaligus membantu memecahkan kejanggalan pada kasus yang sedang ditangani tim mereka. Dengan bantuan dari teman seangkatan mereka seperti Soo Young dan Pon Soon mereka mencoba menyelidiki siapa sebenarnya orang-orang yang sedang mereka selidiki. Ini tak mudah karena akses ke orang-orang tersebut memerlukan adanya jabatan yang lebih.
Ketika sedikit demi sedikit identitas para antagonis ini terkuak, mereka mendapat informasi bahwa orang yang telah mereka tangkap baru saja dibebaskan.
Di akhir cerita, mereka mencoba menghubungkan apakah ketua tim mereka terlibat dalam kasus ini. Namun semua terlambat karena kedatangan Seo Won dan Gil Ro ke tempat kejadian perkara (TKP) telah didahului oleh penjahat yang baru saja di lepaskan oleh NIS. Dengan matakepala mereka sendiri, mereka harus menyaksikan bahwa ketua tim mereka ditembak dari jarak dekat tanpa adanya perlawanan.

Satu yang terlihat masih amatir dari film ini adalah bahwa ketika Seo Won dan Gil RO melihat sang ketua tim dalam todongan senjata dari penjahat, seharusnya adalah mereka mencoba langsung menyelamatkan sang ketua tim dengan menembak sang penjahat, bukan dengannya berteriak dan malah menjadikan sang penjahat tersadar.
btw, itulah yang namanya film. Film korea masih tidak begitu jauh dari kualitas film Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: