RSS

Sultan Mehmed, seorang sultan besar yang sudah diramalkan dari jauh hari sebelumnya

Fetih 1453 aka Conquest 1453 adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang sultan besar yang telah diramalkan dari jauh waktu sebelumnya.
Ia terkenal dengan nama Sultan Mehmed. Pada awalnya publik meragukan akan kepemimpinannya. Hal ini karena ia pernah dikudeta, diturunkan secara paksa dari tahta kepemimpinannya karena dianggap tak mampu sebagai seorang pemimpin. Namun setelah kematian ayahnya yang juga seorang sultan, Mehmed harus naik tahta lagi. ternyata sudah banyak perubahan dalam dirinya. Mehmed menjadi seorang sultan yang bijak, tegas dan berani serta pintar. Cita-citanya adalah menaklukkan konstantinopel dan mengambilnya dari tangan pemerintahan gereja.
Tak hanya dari ramalan yang jauh datang sebelum dia lahir. Namun dalam mimpi awal dia naik tahta pun ia didatangi seorang syeh yang menyatakan bahwa Mehmed akan menjadi seorang sultan yang besar. Karenanya lah kemudian ia semakin berambisi untuk mewujudkan semua itu.

Fetih 1453 aka Conquest 1453dirilis tahun 2012 dengan durasi lebih dari dua jam. Efek suara dan musik yang dibesut sangat bagus dengan ciri khas musik timur tengah yang menggugah semangat. Namun sayang spesial efek visual yang disandingkan masih kurang maksimal. Jika lebih dimaksimalkan efek visualnya yakin film ini menjadi salah satu film yang sangat apik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: