RSS

R2B, Film Drama Aksi Komedi jempol dari Korea

Return to Base atau terkenal dengan sebutan R2B adalah sebuah film yang pantas diacungi jempol. Film besutan Korea ini sungguh kompleks dalam penyajiannya. Walaupun berjenis drama yang tentunya romantis dan menyentuh hati, R2B juga menyajikan konsep komedi dan aksi yang memacu andrenalin para penontonnya.
Film Korea Return To Base atau R2B ini berkisah tentang para pilot Korea. Jung Tae Hun, seorang pilot akrobat dari kesatuan Black Eagles karena tidak mau menuruti perintah atasan saat sedang show akhirnya dipindah di kesatuan tempur Korea Selatan. Nanun Jung Tae Hun tetaplah menjadi seorang Jun Tae Hun. Dia sering tidak menaati apa yang atasannya bilang. Kendati demikian dia sebenarnya adalah seorang pilot yang mempunyao kemampuan diatas rata-rata pilot yang lain.
Di kesatuan tempur ini Jun Tae Hun bertemu dengan seorang perwira cantik yang membuat dirinya jatuh hati. Wanita ini bernama Yu, seorang perwira mekanik. Sayangnya si perempuan ini tidaklah seperti kebanyakan perempuan lainnya. Ia sangat sulit untuk didekati. Kejadian-kejadian lucu dan romantis pun terjadi disini.
Saat menyedihkan terjadi ketika teman yang juga merupakan atasan Jung, gugur dalam sebuah peperangan. Sebuah suasana yang sungguh sangat menyedihkan disajikan dengan sangat apik disini.

Dipublish oleh CJ Entertainment dengan durasi hampir 2 jam bagi saya film Return To Base (R2B) ini layak mendapat nilai 9 untuk skala 10.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: