RSS

Hotel Transylvania, Cartoon movie

Siapa bilang selalu manusia yang takut hantu?

Dalam film kartun (namanya juga untuk anak-anak, jadi stelannya berbeda..) hantulah yang takut pada manusia. Mereka membuat rumah yang jauh dari jangkauan manusia. Berbagai cara mereka lakukan untuk menghalangi manusia agar tidak sampai ke lingkungan tempat tinggal mereka. Hutan lebat dan cerita-cerita angker mereka sebarkan agar tak ada manusia yang berani menjamah.
 Hotel Transylvania ini bercerita tentang seorang anak vampire bernama May yang mulai menganjak dewasa dan mulai jenuh dengan keadaan lingkungan sekitar. Dia heran mengapa dia dilarang untuk pergi ke lingkungan manusia, karena dilingkungan hantu dikenal bahwa manusia adalah makhluk yang jahat dan berbahaya. Ayah May, seorang vampire berusaha melakukan apa saja agar menghindarkan May dari manusia, termasuk sang ayah membuat lingkungan desa fiktif, dimana anak buahnya diminta untuk berpura-pura menjadi penduduk desa dan berakting sesuai kehendaknya agar May sang anak pun menjadi takut akan kehadiran mereka.
Musibah terjadi ketika sang anak berulang tahun. Ketika sedang diadakan pesta besar-besaran para hantu  di istana sang Vampir, ada seorang pemuda yang tersesat dan masuk keistana vampire tersebut. Kelucuan terjadi karena sang pemuda mengira itu hanyalah sebuah pesta kostum.Namun ketika terkuak bahwa itu adalah pesta hantu betulan, kontan semua menjadi ketakutan. Sang pemuda takut dengan para hantu, begitu pula sebaliknya, para hantu takut akan kedatangan si pemuda.


Publisher: Columbia
Durasi: 1 jam 32 menit
Genre: Kartun, Komedi
Tahun Rilis: 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

In the last article on Styrofoam (polystyrene foam),
we looked at various ways in which people were recycling the at home.
They will know the various types of car that are available for their needs and wants.
This means students must be very loyal to
their teachers and teachers must be loyal to the school.


Here is my homepage japanese Home Design

Anonim mengatakan...

Anyone looking to get a lower back tattoo should consult the tattoo artist on what ideal size will
look best on them. When the infected mosquito sucks your blood, they leave behind the
disease causing microorganisms. Conservative attitude was found not only in the way of Ikebana arrangements but also the way of
instructions and teaching students.

Here is my weblog :: Japanese House Decoration