RSS

Film Aksi Wagu 2011: BOMB SQUAD

BOMB SQUAD

A group of siblings discover they have inherited Super-Powers from their imprisoned father. Questioning their fathers allegiance, they fight all odds to stay away from an evil Military General, who is bent on capturing them

Sinopsis bahas inggrisnya seperti diatas tuh. Tapi secara Indonesia film ini menceritakan tentang beberapa anak yang bersaudara yang mempunyai kekuatan yang tak mereka duga secara tiba-tiba. Sebenernya ni kekuatan mereka dapat dari ayahnya yang ada dalam penjara. Pada awalnya hanya dua orang kakak tertuanya saja yang mendapat langsung dari ayahnya tanpa mereka sadari. Tetapi kemudian tanpa mereka sengaja mereka juga menyalurkannya kepada kedua adik mereka. Kekuatan yang mereka dapatkan ini berbeda satu dengan lainnya. Ada yang mendapat kekuatan energi listrik, kekuatan menghilang, menggerakkan benda memperngaruhi pikiran orang lain.


Sebenernya jalan cerita atau ide dari film ini lumayan bagus. Hanya saja apa yang ditampilkan kurang alias agak janggal. Pertama kalau memilih aktor yang sudah terkenal atau setidaknya kalo gak terkenal ya minimal yang memiliki bakat yang bagus pasti bisa lumayan hasilnya, cos dalam film ini kelihatan banget kalo aktornya masih amatir.
kedua, masa dalam sebuah fasilitas penelitian dengan tingkat bahaya yang tinggi hanya di jaga oleh beberapa orang tentara saja. Apalagi mereka terlihat seperti bukan tentara karena masih terlalu muda dan badan yang tak beraturan (tentara cenderung badan tegap, kekar dan kelihatan tegas, beda banget sama yang ada di film Bomb Squad ini.)
Ketiga pemilihan accesoris, semisal baju yang dipake para tentaranya. Masa bajunya kelihatan kegedean sama aktornya ngelihatin kalo ini akhirnya cuman sebatas film amatir dari anak-anak yang pengen coba-coba buat film dan masih terlalu dini dalam berlatih alias belum ada pengalaman sama sekali.

Padahal beberapa efek dari film ini sebenernya sudah lumayan. Namun sebagian lagi efeknya masih jauh dari lumayan....

Judul: BOM SQUAD
Pemain: Craig Beeman, Andrew Chamberlin, Bob Diven
Tahun Rilis: 2011
Genre: Film Aksi
Rating: IMDB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: