RSS

Film Aksi RED TAIL

Pada masa perang dunia, Amerika mengirimkan pasukannya hampir keseluruh penjuru dunia untuk memerangi tentara Nazi.Namun dinegara adidaya itu juga terdapat rasisme antara orang kulit putih dengan orang kulit hitam atau negro. Salah satunya yang terjadi pada angkatan udara mereka.
Salah satunya satuan pasukan udara yang ditempatkan di Italia. Mereka di tempatkan jauh dari garis depan sehingga tidak memungkinkan untuk bisa berperan serta secara maksimal dalam PD 2 itu. Anehnya peran serta mereka kemudian dipertanyakan oleh atasan-atasan yang berkulit putih. Hingga kemudian satuan kulit hitam ini terancam untuk dibubarkan.
Berjuang agar tak dibubarkan, maka sang perwira kulit hitam berusaha untuk bisa mendapatkan sebuah tugas/ misi yang mampunyai tanggungjawab besar agar bisa membuktikan bagaimana kualitas para pilot kulit hitam ini sebenarnya. Hingga suatu saat mereka pun benar-benar mendapat sebuah misi yang mempunyai daya tanggungjawab yang besar.
Inilah sebuah ajang pembuktian dari para pilot kulit hitam yang kemudian terkenal dengan sebutan satuab RED TAILS karena ekor pesawat mereka yang berwarna merah.


Film yang dirilis tahun 2012 ini merupakan salah satu film perang yang sangat asik buat di tonton. Perang yang sangat seru namun juga diselingi nuansa cinta.
RED TAILS benar-benar sangat seru,,, sip lah pokokmen,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: