RSS

Box Office Indonesia 3 PEJANTAN TANGGUNG

Secara ajaib 3 orang pemuda usia tanggung atau yang kemudian di kenal sebagai 3 pejantan tanggung tiba-tiba terbangun di sebuah sungai besar yang ternyata ada di pulau Borneo atau yang biasa kita kenal dengan Kalimantan.
Ringgo Agus Rahman, Desta dan Denis yang di diramalkan akan bisa menyelamatkan desa suku tersebut dari kehancuran "invasi" pengusaha dari kota yang diperankan oleh Joe P-Project.


Dengan tingkah konyol dan jenaka tiga orang pelawak yang menjadi lakon utama dalam film 3 PEJANTAN TANGGUNG ini benar-benar bisa memukau.

Walaupun film 3 PEJANTAN TANGGUNG ini merupakan salah satu film pendek karena durasinya yang hanya sekitar satu jam tapi benar-benar bisa menghibur dan menghilangkan ke-galau-an hati yang nonton.

Bayangin aja, tiga orang pemuda kota yang konyol dan bisa dibilang "bodoh" ditakdirkan untuk menyelamatkan sebuah perkampungan yang jauh ada di pelosok belantara. Lebih keren lagi mereka menemukan ada sosok gadis cantik yang ada di perkampungan yang bisa di bilang terpencil itu. (memang sih, kalimantan terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik.ckckckkkk,,,,).

Pemilihan tokoh dalam film ini baik dari segi face juga lumayan mirip dengan face kebanyakan orang kalimantan. Hanya saja, dalam akting si pemeran Hamzah masih kelihatan agak kaku walau ia adalah salah satu aktor yang sudah malang melintang dalam dunia akting.

Pemain: Ringgo Agus Rahman, Mahendra Desta, Dennis Adhiswara, Siti Anizah, Joe P-Project
Judul: 3 PENJANTAN TANGGUNG
Production House: Rapi Film
Tahun Rilis:2011
Durasi: 72 menit
Genre: Komedi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: