RSS

Sik-Asik Gladi Medan KSR PMI UNY 2012


Gladi Medan tu merupakan salah satu dari rangkaian diklat yang diadakan oleh KSR PMI UNY dalam penerimaan anggota baru atau yang lebih dikenal dengan PAB. Sejarahku di KSR PMI UNY, GM 2012 ni merupakan yang paling banyak yang pernah diikuti oleh Cata. Jumlah lebih dari 50 anak manusia.

Berangkat habis asar dengan sebuah pick up sewaan dan 3 truk.
Pick Up tugasnya bawa barang dengan 3 orang personel yang tugas. Truk 1 berisi instruktur2 n operasional2 (gag ada cata disini..). Truk 2 n 3 berisi CaTa n beberapa operasional.

Sebuah perjalanan yang lumayan jauh dengan jalur baru buat GM (selama beberapa tahun terakhir sama terus jalur GMnya). Tujuan utama kita kali ini (selaen CATA) langsung menuju Base Camp yang ada di atas pantai Sepanjang Gunung Kidul. But di tengah jalan ada sedikit halangan karena truk ke-3 rupa-rupanya sedikit ganjen, nyium sebuah sepeda motor dia. Dari 3 truk, semua penumpang di kompress jd 2 truk karena truk yang ganjen harus ikut ma aparat n nginep.

Tanggung jawab, beberapa temen pisah ma rombongan, ikut si keluarga korban (yang ternyata keluarga "anggota". Gila sempat gentar jg aku ngadepin ni bapak. Maklum "anggota" kn agak keras orangnya, apalagi di tambah lagi emosi,, yaduh,,yaduh,,,) ke salah satu RS di wonosari. Abis isya, datang sopir truk 3 ke RS, kami (empat orang) ijin lanjut perjalanan menuju Base Camp.

Ditengah gelap malam karena genset gak nyala, tenda pun didirikan.

Penat ma pemandangan kota, jalan lintas rute GM bersama tian, fika, nezvi and beberapa instruktur n operasional laen sedikit merefreshkan pikiran (yah,,,walopun sebenernya gue sendiri asalnya dari wilayah di tengah hutan,,, wkwkkkk,,,).

Sip pokoknya Gladi Medan KSR UNY 2012, cuman yang disayangin kameraku eror buat ambil poto siang ari, walhasil recording yg d jalanin. eh malah jd tambah keren hasilnya menurutku. Slaen tu masalah pernapasan yang lagi kurang sahabat ma udara pantai datang waktu tu, jadi merasa sedikit terganggu deh,,,

Mengenang memori pante d GK lah,,, sipp,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: