RSS

MY SASSY GIRL Film Romantis sekaligus Lucu

Pemain: Elisha Cuthbert, Jesse Bradford
Publisher: Gold Circle

Durasi: 1 jam 36 menit
Genre: Film Komedi
Tahun: 2008

Jordan Roark dalam film bergenre komedi romantis ini diperankan oleh Elisha Cuthvert. Jordan Roark adalah sosok wanita yang cantik, aktif, dinamis, misterius namun yang jelas sangat menyenangkan. Itulah sebabnya mengapa Charlie yang diperankan oleh Jesse Bradford menjadi sangat tertarik dengannya.
Kejadian penyelamatan dalam sebuah stasiun kereta bawah tanah menjadikan Charlie berkesempatan untuk mengenal Roark lebih dekat. Namun ternyata Roark menjadi seperti sebuah bayangan buat Charlie yang selalu ada dimanapun. Namun bayangan ini agak sedikit menakutkan karena efek yang ditimbulkannya kendati memang selain itu juga menyenangkan.
Hingga kemudian Charlie pun sadar bahwa Roark lah sosok wanita yang ia idamkan seperti selama ini. Bahkan Charlie pun rela harus berkorban untuk Roark yang memang mengagumkan. Pengorbanan yang tentunya sangat berat. Namun bukan cinta namanya jika ia tak menemukan jalannya sendiri.

MY SASSY GIRL, sebuah film romantis yang juga lucu. MY SASSY GIRL, sebuah film yang sangat tetap dan cocok jika dijadikan salah satu referensi untuk ditonton bersama sang kekasih apalagi di waktu valentin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga berita yang selalu saya dapat diartikel ini bisa berguna untuk visitor, dan ini memang artikel yang
sangat menarik untuk dibiarkan begitu saja.Beberapa Info
yang telah saya dapatkan sesudah membaca artikel ini akan saya coba untuk pelajari lebih jauh.
Terimakasih untuk berita ini. Jika mau, saya ingin agan juga datang ke beranda kita di http://youtu.be/5JS3DIe0mJs

Here is my web-site: Film Kartun