RSS

Film Komedi DATE MOVIE

Pemain: Alyson Hannigan, Adam Campbell
Publisher: 20th Century Fox
Durasi: 1 jam 25 menit
Tahun RiIis:2006
Genre: Komedi

Setiap wanita pasti mendambakan tubuh seksi dengan pendamping hidup yang tampan. Namun apa jadinya jika ia punya tubuh gemuk nan jelek? MUSIBAH,,, Inilah yang dialami oleh Julia yang diperankan oleh Alyson Hannigan dalam film komedi DATE MOVIE. Tubuhnya yang gemuk menjadikan impiannya untuk bertemu dan menikah dengan seorang pangeran yang tampan seperti dalam cerita dongeng menjadi pupus dan tinggal kenangan semata. Tak ada seorang pria pun yang mau dengannya. Bahkan pria jelek yang bekerja di restoran orang tua nya pun tak mau dengannya.
Untuk mewujudkan impiannya Julia (Alyson Hannigan) pun pergi menemui Dokter Cinta yang cebol tetapi manjur dalam aksinya. Semua lemak yang ada didalam tubuhnya disedot. Dalam waktu singkat tubuh gemuknya pun berubah menjadi sosok wanita yang seksi dan bohai,, Dan tak ada pria yang mampu untuk menolak dirinya sekarang..

"Cantik itu menyakitkan" Itulah semboyan sebagian orang  Dan mungkin seperti itulah yang coba dimunculkan dalam film DATE MOVIE ini. Tapi inti dari film komedi DATE MOVIE ini ialah bahwa tak ada manisnya hasil yang akan kita petik tanpa adanya pengorbanan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: