RSS

Film Kisah Nyata BEAUTIFUL MIND yang menyentuh

Pemain: Russell Crowe
Publisher:Dreamworks
Durasi: 2 jam 10 menit
Genre: Film Drama
Tahun Rilis: 2001

Sebuah film yang sangat menyentuh dari Russel Crowe. Sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata seorang penderita Schizophrenia yang kemudian disusatu hari ia menerima sebuah Nobel di tahun 1994 karena pemikirannya. Kisah ini kemudian diangkat dalam sebuah film bergenre drama berjudul A BEAUTIFUL MIND.

John Nash nama aslinya. Namun dalam film ini John Nash diperankan oleh Russell Crowe "sang Gladiator".

Vonis dokter yang menyatakan bahwa ia menderita Schizophrenia sangatlah membuat ia dn keluarga beserta teman-temannya terpuruk dan sempat kehilangan harapan. Namun semangat dan cinta dari istri tercinta beserta dengan dorongan dari dalam diri sendiri membuatnya bisa bangkit dari keterpurukan.
Penyakit Schizophrenia ini ternyata memang bisa sangat membahayakan, namun sang penderita tak sadar akannya karena ia menganggap semuanya adalah nyata. Dan memang kelihatan seperti itu adanya bagi sang penderita.

Sebuah perjuangan akan kerasnya hidup dan keteguhan cinta yang membuat semuanya tetap indah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Horor MARTYRS, Benarkah Ada Dunia Lain Setelah Kematian

Durasi: 1 jam 35 menit
Publisher: TCB Films
Genre: Horor Thriler
Tahun Rilis: 2008

Percayakah kalian akan adanya dunia atau alam lain setelah kematian? itulah yang coba dibuktikan oleh beberap orang selama 17 tahun dalam film MARTYRS. Namun cara yang mereka gunakan sangat sadis, yakni dengan menyiksa orang lain dan membuatnya sekarat sampai hampir mati tapi dengan tetap membuatnya hidup alias cuma sampai dalam keadaan sekarat dan sadar untuk bisa diajak komunikasi. Sebuah metode yang sangat tidak manusiawi dan tak masuk akal.

Awal kita menonton film ini kita akan dibuat bingung dengan jalan cerita film ini sampai nanti hampir akhir film kita baru akantahu jalan utama dari film ini. Dari awal kita hanya disuguhi dengan adegan-adegan yang sangat kejam.

Satu yang jelas dari makna film ini: JANGAN DITIRU karena ini merupakan hal yang tak masuk akal. Dari semua yang tidak bisa kita lihat,kita hanya bisa meyakininya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Komedi Kacau DISASTER MOVIE

Pemain: Matt Lanter, Vanesa Minnillo, Gary Johnson, Nicole Parker, Crista Flanagan, Kim Kardashian, Carmen Electra
Durasi: 1 jam 29 menit
Genre: Komedi
Publisher: Lionsgate
Tahun Rilis: 2008

Sesuai dengan perkataan AMY WINEHOUSE dengan menunjukkan IPad nya saat bertemu dengan  tokoh 10000BC di awal film DIASTER MOVIE ini, maka kiamat di bumi pun dimulai. Twister dan meteor berjatuhan ada dimana-mana. Bahkan superhero seperti Iron Man, Hellboy dan Hulk pun tak bisa mengatasi masalah seperti ini. Parahnya, Batman bukannya membantu malah ikut mengevakuasi diri sendiri. Kini hanya Will (Matt Lanter) si anak seorang INDIANA JONES bersama dengan teman-temannya berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehacuran sambil untuk menyelamatan mantan pacar Will yang sebenarnya memang masih ia cintai dengan cara mengembalikan tengkorak berlian yang INDIANA JONES temukan ke altarnya semula.

Film DISASTER MOVIE ini memang jelas kelihatan bahwa dibuat hanya untuk sebuah lelucon. Ini bisa dilihat dari visual yang disajkan. Efek-efek yang digunakan sangat minim, bahkan stunt yang digunakan pun jelas-jelas kelihatan sangat berbeda mencolok dari bintang yang diganti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INTO THE BLUE, Sebuah Film Tentang Harta Karun Lautan

Pemain: Paul Walker, Jessica Alba, Scott Caan, Ashley Scott
Durasi: 1 jam 50 menit
Genre: Drama
Publisher: Metro Goldwyn Mayer
Tahun Rilis: 2005

Jared (Paul Walker) dan Sam (Jessica Alba) aalah sepasang kekasih yang sangat aagia apa adanya walaupun mereka memang dalam keadaan yang bisa dibilang sangat minim. Cinta adalah modal utama mereka dalam mempertahankan kekayaan batin merka walaupun mereka hanya punya sebuah perahu yang usang dan sudah rapuh. Mereka sangat senang dengan laut dan menyelam. Kebahagiaan semakin bertambah buat mereka ketika mereka bersama dengan sahabat mereka Bryce (Scott Caan),  dan Amanda (Ashley Scott) menemukan sebuah petunjuk bahwa mereka sepertinya telah menemukan sebuah kapal tenggelam dari jaman dulu yang konon membawa harta karun sangat banyak. Namun pada apa yang bersamaan mereka juga menemukan sesuatu yang lain. Sebuah puing pesawat dengan banyak narkoba didalamnya yang pastinya berharga juaan dollar. Dan Bryce (Scott Caan),  dan Amanda (Ashley Scott) pun mengacaukan semuanya karena dengan ketamakannya membuat mereka harus berurusan dengan gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Diluar skenario cerita yang bagus, Film INTO THE BLUE ini mempunyai lokasi syuting dengan latar yang sangat bagus,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

IDENTITY Bayangkan Satu Orang Punya Banyak Kepribadian

IDENTITY

Pemain: John Cusack, Ray Liotta, Amanda Peet
Publisher: Columbia Pictures
Durasi: 1 hour 30 minutes
Tahun Rilis: 2003
Genre: Thriller

Bayangkan seseorang mempunyai banyak kepribadian. Bisa dibilang berkepribadian ganda. Namun jika ganda umumnya hanya ada 2, tidak dengan film IDENTITY. Ia mempunyai sepuluh kepribadian.

Bermula dari beberapa orang yang teperangkap dalam sebuah motel karena adanya badai yang menerjang daerah sekitar sehingga jalanan pun terimbas banjir karenanya dan tak bisa dilewati. Salah satu dari mereka terdapat seseorang yang mengalami luka parah dan dalam keadaan krisis. Tak hanya itu, salah satu dari mereka terdapat tahanan yang di dakw atas kasus pembunuhan. Parahnya ditengah malam sang tahanan kabur. Lebih parah karena kemudian satu persatu dari orang-orang ini kemudian mati dibunuh. Ada tanda berupa nomor dalam tiap jasad yang ditemukan. Hitungan mundur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SUPER 8 keegoisan militer sebagai penyebab

Pemain: Joel Courtney, Jessica Tuck, Ryan Lee, Zach Mills
Genre: Film Aksi, Film Anak-anak
Publisher: Paramount Pictures
Durasi: 1 jam 52 menit


Sebuah kecelakaan kereta membuat pihak militer menghancurkan sebah kota. Hal ini dilakukan karena mereka menganggap bahwa kargo dari kereta yang mengalami kecelakaan adalah sanat berbahaya bagi kota tersebut jika tetap dibarkan berkeliaran. Dan tak ada cara lain selain dengan menghncurkan kota untuk juga menghancurkan kargo yang ternyata adalah alien.

Ada sebuah konsep yang sangat bagus dalam film ini, dimana beberapa orang anak yang sedang berada di tempat kejadian perkara bisa memanfaatkan kejadian ini dengan sangat bagus. Mereka yang sedang melakukan pengambilan gambar untuk ikut dalam sebuah lomba film benar-benar bisa memanfaatkan momen ini dengan bagus. Sampai dengan hasil dari film hasil improvisasi mereka juga bagus. Sepertinya lumayan sulit bagi kita-kita melakukan hal seperti ini. Inilah cara yang bagus untuk bisa berpikir secara improve.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Drama Komedi 2010 HEARTBREAKER

Pemain: Romain Duris, Vannesa Paradis, Julie Ferrier, Francois Damien
Genre: Drama Komedi
Durasi: 1 jam 45 menit
Publisher: IFC Films
Tahun Rilis: 2010

Dilihat dari gayanya sepertinya tokoh utama daam film ini adalah seorang penari atau mungkin mantan atau bahkan orang yang sangat hobi menari. Pasalnya setiap gerakannya sangat lembut seperti seorang penari balet.

Dikisahkan dalam film HEARTBREAKER, Alex yang diperankan oleh Romain Duris adalah orang yang bekerja dalam hal perasan manusia. Lebih spesifik perasaan perempuan. Tapi bukan mempermainkan melainkan membuka hati dan perasaan perempuan yang sebenarnya akan pasangan yang aan menjadi jodohnya.

Dalam bekerja Alex membagi perasaan perempuan menjadi tiga kategori:
1. Bahagia
2. Kelihatan bahagia
3. Tidak bahagia tetapi berusaha menutupinya.

Dan Alex bekerja berusaha untuk membantu golongan yang ketiga. Alex disini adalah seseorang yang benar-benar bisa konsisten pada pekerjaannya. Ia tidak mau memanfaatkan perempuan-perempuan yang menjadi targetnya. Hingga pada suatu waktu kemudian ia mendapat klien untuk menolong seorang perempuan bernama Juliete. Hal-hal lucu pun terjadi disini. Karena Juliete merupakan sosok yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Apalagi waktu Alex disini sangat sempit, hanya kurang dari seminggu sebelum Juliete menikah. Parahnya kemudian perasaan Alex ikut bermain disini. Ia jatuh cinta kepada Juliete.

Semingga adalah waktu yang Alex butuhkan untuk bisa membantu kliennya, mendapatkn cintanya sekaligus membayar hutang-hutangnya kepada seorang renternir atau ia akan mati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Pemenang Award KING' SPEECH

Pemain: Colin Firth, Helena Bonham Carter, Derek Jacobi
Publisher: The Weinstein Compnay
Durasi: 1 jam 59 menit
Tahun Rilis: 2010
Genre: Drama

KING'S SPEECH sebuah film tentang raja George VI. Sebagai seorang raja, Duke Of York yang kemudian dikenal sebagai raja George VI mempunyai masalah dalam berbicara di depan orang banyak. Ia ternyata mengalami seperti adanya gagap jika gugup. Banyak orag (psikiater) yang telah diperbantukan untuk menyembuhkan penyakitnya. Mulai dari cara bermain kelerang, latihan berapas sampai dengan merokok telahdicoba. Tapi semuanya gagal. Dalam usaha terakhirnya, isterinya menemui seorang ahli psikiater yang sedikit berbeda dari kebanyakan hasil dari ngobrolnya dengan ketua ahli psikiater di negaranya. Dengan cara yang berbeda dari biasanjya, Lionel berusaha untuk menolong sang raja. Tak hanya caranya yang unik, tetapi kesabarannya dalam menghadapi sang raja memang pantas untuk diacungi jempol,,

Diluar jalan cerita dan pesan yang coba disampaikan. Film King's Speech yang sepertinya diangkat dari kisah nyata raja Inggris George ini sedikit membosankan. Terlalu banyak bicara da itu meruakan jalan cerita yang membosankan. Tak ada dinamisnya. Tapi keren, kok bisa film seperti ini bisa menang dalam berbagai award yang diadakan tingkat internasional.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE BOUNTY HUNTER, Sebuah Film Drama Komedi Jennifer Aniston

Pemain: Gerard Butler, Jennifer Aniston
Durasi: 1 jam 51 menit
Genre: Film Drama Komedi
Publisher: Columbia Pictures

Apa jadinya jika ternyata uang mengalahkan cinta. memang sudah banyak terjadi dalam dunia nyata.

Milo Boyd (Gerard Butler) adalah seorang pemburu hadiah, mantan suami Nicole (Jennifer Aniston). Walaupun masih cinta dengan mantan isteriny, Milo Boyd (Gerard Butler) tega melakukan perburuan hadiah terhadap isterinya ketika dia mendapa kabar bahwa penangkapan terhadap mantan isterinya akan menghasilkan banyak uang padanya. Ternyata ini bukanlah penangkapan yang mudah semuadah bayangannya. Lilitan hutang membuatnya menjadi sedikit rumit karena dikejar-kejar pihak lain, selain itu ternyata isterinya juga sedang terlibat pada suatu penyelidikan masalah yang juga beresiko tinggi. Kejadian-kejadian lucu pun terjadi. Antara penculikan dan diculik. Selain itu disini terjadi adanya cinta segitiga dan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Siapa yang gag terpesona dengan keseksian sang Nicole yang diperankan oleh Jennifer Anniston?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE BOUTY HUNTER, Sebuah Film Drama Komedi Jennifer Aniston

Pemain: Gerard Butler, Jennifer Aniston
Durasi: 1 jam 51 menit
Genre: Film Drama Komedi
Publisher: Columbia Pictures

Apa jadinya jika ternyata uang mengalahkan cinta. memang sudah banyak terjadi dalam dunia nyata.

Milo Boyd (Gerard Butler) adalah seorang pemburu hadiah, mantan suami Nicole (Jennifer Aniston). Walaupun masih cinta dengan mantan isteriny, Milo Boyd (Gerard Butler) tega melakukan perburuan hadiah terhadap isterinya ketika dia mendapa kabar bahwa penangkapan terhadap mantan isterinya akan menghasilkan banyak uang padanya. Ternyata ini bukanlah penangkapan yang mudah semuadah bayangannya. Lilitan hutang membuatnya menjadi sedikit rumit karena dikejar-kejar pihak lain, selain itu ternyata isterinya juga sedang terlibat pada suatu penyelidikan masalah yang juga beresiko tinggi. Kejadian-kejadian lucu pun terjadi. Antara penculikan dan diculik. Selain itu disini terjadi adanya cinta segitiga dan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Siapa yang gag terpesona dengan keseksian sang Nicole yang diperankan oleh Jennifer Anniston?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

LAST DAYS, film drama hari2 terakhir Kurt Cobain

Pemain: Michael Pitt, Lukas Haas
Durasi: 1 jam 33 menit.
Tahun Rilis: 2005.
Publisher: HBO.
Genre: Drama.

Dilihat sekilas dari judulnya sepertinya film LAST DAYS, sebuah film yang dirilis oleh HBO ini adalah film bergenre Aksi atau Horror. Tapi jangan sampai tertipu, karena ternyata film LAST DAYS adalah sebuah film bergenre drama. Film LAST DAYS ini merupakan film yang terinspirasi dari hari-hari terakhir Kurt Cobain. Hanya saja ternyata film ini menurutku sangat-sangat tidak bagus,,,, gag jelas jalan ceritanya.

Film yang diawali dengan seorang pemuda yang ada du alam bebas dan seolah-olah tersesat. Namun di tengah cerita ia seperti seorang perempuan. Gag  jelas kan?

Bukan hanya itu. Film LAST DAYS ini tak ada klimaks maupun antiklimaks dari ceritanya.
Kesimpulannya film LAST DAYS benar-benar film yang sangat nggak jelas!!!

Kecuali kamu adalah salah satu dari fans Kurt Cobain, memang harus menonton film ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

JOHN Q, Sisi Gelap Asuransi

JOHN Q

Pemain: Denzel Wahington
Pubisher: New Line Cinema
Durasi: 1 jam 52 menit
Genre: Drama Aksi
Tahun Rilis: 2002

Keluarga adalah segalanya. Itulah apa yang sealu menjadiprinsip bagi orang tua yang baik. Begitu juga dengan John Q (Denzel Wahington), seorang pekerja keras yang tertimpa musibah karena bisa dibilang kesalahan asransi dan birokrasi.

Dikisahkan John Q (Denzel Wahington), yang diperankan oleh Denzel Washington adalah seorang pekerja keras yang sangat sayang dengan keluarganya. Dengan sekuat tenaga ia berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan keluarganya. Namun begitu gajinya setiap bulan hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan harian saja. Karenanya, sebagai seorang kepala keluarga yang cerdas ia pun ikut dalam sebuah program asuransi. Namun ketika suatu hari ia mendapati anaknya jatuh sakit dalm sebuah pertandingan olahraga ia pun mengalami kesulitan. Asuransi yangia ikuti ternyata tidak melakukan kewajibannya seperti seharusnya. Anaknya yang masih kecil membutuhkan sebuah jantung baru untuk bisa tetap hidup. Maka semuanya ia lakukan. mulai dari menjual semua barang yang dimilikinya yang bisa ia jual sampai dengan meminjam dan minta ke sana kemari. Namun semua masih belum mencukupi. Sehingga sampai alam sebuah batas keputus-asaan ia pun melakukan pengambil-alihan manajemen rumah sakit secara paksa demi kelangsungan hidup sang anak.

itulah hidup.,, kemiskinan memang menjadi sebua masalah tersendiri bagi kaum yang kekurangan. Padahal sudah menjadi tanggung jawab negara untuk mengaymi danemelihara orang-orang yang berada dalam taraf kemiskinan. Selain itu memang sudah menjadi rahasia umum juga bahwa tidak sedikit perusahaan asuransi yang kemudian menjadi susah ketika kita memang harus melakukan klaim sebagai hak kita ketika kita membutuhkannya. Padahal sebagian besar orang tahu bahwa dengan ikutprogram asuransi maka masa depan kita maupun keluarga kita menjadi sedikit terjamin.

recomended film

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi 2011 COWBOYS AND ALIENS

COWBOYS AND ALIENS

Pemain: Daniel Craig, Olivia Wilde, Harrison Ford
Durasi: 2 jam 14 menit
Publisher: Universal
Tahun RIlis: 2011
Genre: Film Aksi

Seorang koboi memimpin pemberontakan terhadap serangan dari luar dunia kita. Tahun 1873 di wilayah Arizona, seorang koboi tak di kenal yang juga tak tahu darimana asal usulnya terdampar di sebuah kota padang pasir bernama Absolution. Satu-satunya petunjuk yang dia punya adlaah adanya gelang aneh yang ada di lengan kirinya. Yang ia temukan di kota Absolution ini ialah bahwa tak semua orang bisa menerima adanya orang asing. Ini karena kota tersebut merupakan kota yang sebagian besar dikuasai oleh seorang mantan militer yang dikenal dengan sebutan Kolonel Dollarhyde yang diperankan oleh Harrison Ford. Justru karena inilah Absolution menjadi kota yang selalu berada dalam ketakutan atas kungkungan dari sang kolonel. Kini Absolution berada dalam teror yang lebih besar. benda terbang dengan cahaya menyilaukan, suara memekakkan telingan dan ledakan yang dihasilkannya telah mengambil penduduk kota satu persatu. Sekarang hanya Jake Lonergan (Daniel Craig) lah orang yang tadinya mereka tolak kedatangannya menjadi satu-satunya orang yang bisa menjadi harapan bagi mereka untuk bisa bisa bebas dari "makhluk" terbang dan juga membebaskan saudara-saudara mereka yang telah ditahan oleh makhluk misterius itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CHLOE, Komunikasi adalah segalanya

CHLOE

Pemain: Julianne Moore, Liam Neeson, Amanda Seyfried
Publisher: Studio Canal
Durasi: 1 jam 37 menit
Tahun Rilis: 2009
Genre: Drama

Si cantik putih mulus dan sexy Amanda Seyfried terlibat cinta sesama jenis. Kali ini dia jatuh cinta denganJulianne Moore. Tapi ini bukan cerita sungguhan melainkan hanya terjadi dalam film bergenre drama berjudul CHLOE.
Diceritakan catherine stewart  dan david stewart adalah sepasang suami istri yang sedang mengalami masa pubertas kedua. Masa dimana mereka seperti sedang tumbuh waktu remaja, hanya saja kali ini mereka sudah tua hehe,,,. Kesuksesan dalam karir membuat mereka menjadi pasangan yang jarang komunikasi lagi tidak seperti dulu. Walhasil keluarga pun mulai berantakan. Bertambah parah ketika sang suami David Stewart sengaja tak datang ke pesta yang sudah disiapkan sang istri yang rencananya menjadi pesta kejutan. Kejadian menjadi memuncak karena kemudian hari sang istri tahu bahwa sang suami sengaja tidak datang ke pesta itu tetapi malah menghabiskan malam dengan wanita lain. Ditambah lagi lingkungan yang mendukung bahwa sedang musimnya lelaki yang sudah lebih dari paruh baya mencari wanita lain yang jauh lebih muda. Untuk mencari kebenaran apakah sang suami memang benar masih setia atau tidak catherine stewart  mengutus seorang wanita panggilan bernama CHLOE yang diperankan oleh Amanda Seyfried untuk menggoda sang suami. Gayung bersambut, CHLOE memberitahu bahwa sang suami masuk dalam jebakan dan bercinta dengannya. Masalah menjadi semakin kompleks dan rumit karena ternyata CHLOE terlanjur jatuh cinta dengan catherine stewart 

Sebuah pesan yang sangat simpel bagi semua yang sudah atau sedang menjalani hubungan: "Jadikan komunikasi dan kejujuran senjata utama dalam menghadapi segala rintangan yang ada".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Kisah Nyata KILLER ELITE

KILLER ELITE adalah sebuah film yang didasarkan pada sebuah kisah nyata tentang operasi pembunuh selit yang sangat berbahaya di sunia. Danny yang diperankan oleh Jason Statham dan Hunter sang mentor yang diperankan oleh Robert De Niro. Saat ingin keluar dari pekerjaannya mereka malah terlibat dalam sebuah permainan yang sangat mematikan.

Publisher: Inferno
Durasi: 1 jam 57 menit
Genre: Film Thriller Aksi
Di Rilis: 23 September 2011
Pemain: Jason Statham, Robert De Niro, Clive Owen

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi Mexico; 2033

Pemain: Raul mendez, Claudio Lafarga, Sandra Echeverria, Marco Trevino
Tahun Rilis: 2009
Publisher: La Casa De Cine
Genre: Film Aksi

2033 adalah tahun dimana militer berkuasa di Mexico karena kekacauan yang terjadi setelah pemilu beberapa tahun yang lalu. Saat ini pelaksana pengontrol pemerintahan adalah seorang jenderal bertangan besi. Pablo (Claudio Lafarga) adalah anak angkat sang jenderal. Ayah kandungnya diberitakan telah meninggal saat terjadinya kekacauan pasca pemilu. Namun tahun 2033 ini dengan bantuan pastur Miguel (Marco Trevino) Pablo tahu bahwa ayah kandungnya masih hidup dan sedang berada di penjara khusus. Bersama dengan pastur Miguel dan beberapa pemberontak, Pablo yang telah tahu sistem pemerintahan pada saat itu berusaha membebaskan sang ayah untuk kemudian bergabung kembali dengan pemberontak yang lain dan mengadakan pembebasan Mexico.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Anak BEVERLY HILLS CHIHUAHUA 2

BEVERLY HILLS CHIHUAHUA 2

Genre: Film Anak, Komedi
Publisher: Walt Disney
Durasi: 1 jam 24 menit
Tahun Rilis: 2011

Apa jadinya jika sepasang anjing dinikahkan secara legal/ sah? mungkin ini hanya berlaku di film BEVERLY HILLS CHIHUAHUA 2 saja. Papi dan Chloe namanya. Mereka adalah sepasang anjing chihuahua yang lucu. Dengan restu seorang pastur mereka diikat dalam sebuah tali pernikahan. Bersama mereka mencoba membangun keluarga yang bahagia

Ada pesan yang coba pembuat berikan pada kita para penontonnya. Bagi anak-anak silahkan bermimpi setinggi langit dan jangan pernah takut untuk mencoba mewujudkannya karena kesuksesan dalam kenyataan memang biasanya berasal mula dari adanya sebuah mimpi. Sedangkan bagi orangtua awasi selalu apa yang menjadi tingkah laku anak-anak kita. Jangan mereka terjerumus dalam sesuatu yang tak semestinya. Dan jangan pernah abaikan akan adanya sebuah tali persahabatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE FOURTH KIND

Publisher: Universal Studios Pemain: Milla Jovovich
Tahun: 2009
Genre: Misteri
Duration: 1 jam 39 menit

Dr. Abigail Tyler adalah salah seorang dari banyak psikolog yang sekarang dianggap gila. Dr. Abigail Tyler adalah salah satu dari ilmuwan yang meneliti tentang keanehan yang terjadi di sekitaran Alaska, tepatnya di kota Nome. Pengalamannya ini kemudian ia publishkan dalam film berjudul THE FOURTH KIND.

Dalam film THE FOURTH KIND ini sosok Dr. Abigail Tyler diperankan oleh Milla Jovovich yang sudah banyak kita kenal aktingnya. Tak seperti film kebanyakan, film THE FOURTH KIND ini dibubuhi oleh banyak rekaman asli tentang kejadian-kejadian yang pernah Dr. Abigail Tyler alami.  Film THE FOURTH KIND ini menceritakan tentang kegigihan seorang Dr. Abigail Tyler bersama dengan beberapa orang ilmuwan termasuk suaminya sendiri dalam mencari tahu dan mengungkap tentang keanehan-keanehan yang terjadi disekitar Nome, Alaska. Sebuah pengorbanan yang sangat besar karena suaminya meninggal dalam proses ini dan anak bungsunya hilang entah kemana. Bahkan sampai dengan sekarang anak sulungnya harus berpisah darinya karena Dr. Abigail Tyler telah dianggap gila.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi Komedi 2011: THOR

THOR

THOR, film bergenre aksi komedi yang dirilis oleh paramount tahun 2011 ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang bernama THOR dari dunia yang lebih maju dari manusia yang diasingkan ke bumi. THOR mempunyai senjata pamungkas berupa sebuah palu yang sangat ampuh. Namun sebagai seorang pemuda ia masih suka bertindak gegabah. Karena kesalahannya yang fatal dan berpotensi menghancurkan kedamaian yang telah dibuat ayahnya sang raja Odin, THOR pun di hukum dengan dipisahkan dari senjata Palu pamungkasnya dan di asingkan ke Bumi.

Tahun: 2011
Publisher: Paramount
Durasi: 1 jam 55 menit
Genre: Film Aksi Komedi
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiooleston

recomended

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

THE INTERPRETER, perjuangan hidup sang penterjemah

Pemain: Nicole Kidman, Sean Penn
Gender: Thriller/ Drama misteri
Publisher: Universal Studios
Durasi: 2 jam 2 menit
Tahun: 2005

kejadian dimulai ketika penterjemah PBB Silvia Broome (Nicole Kidman) menganggap bahwa ia telah mendengar ancaman pembunuhan terhadap seorang kepala negara di Afrika, diucapkan dengan dialek langka oleh beberapa orang dimana hanya Silvia yang mengerti. Dengan kata-kata "Guru tidak akan meninggalkan ruangan ini hidup-hidup". Dalam sekejap kehidupan Silvia berbalik karena kemudian ia yang menjadi target pembunuhan dari si pembunuh. Ditempatkan dibawah perlindungan seorang agen Secret Service Tobin Keller kehidupan Silvia menjadi sangat mengerikan. Keller menggali lebih dalam tentang jatidiri Silvia yang kemudian mencurigai bahwa Silvia ikut terlibat dalam konspirasi usaha pembunuhan itu.

Film bergenre Drama misteri/ thriller berjudul THE INTERPRETER garapan sutradara Sydney Pollack ini telah mendapat berbagai penghargaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

FUNNY GAMES, Hati2 dengan orang yang belum anda kenal

Pemain: Naomi Watts, Tim Roth, Michael Pitt, Brady Corbet, Devon Gearheart
Publisher: Celluloid Dreams and Warner Independent Pictures
Durasi: 1 jam 52 menit
Tahun Rilis: 2007
Gender: Thriller

Ann (Naomi Watts) bersama dengan suami dan anak sematang wayangnya berlibur ke rumah danau milik keluarganya. Seperti tahun-sahun sebelumnya mereka berkumpul dengan beberapa teman-temannya yang sama-sama punya rumah danau untuk merayakan liburan. Mereka membuat perkumpulan klub golf.
Tahun ini mereka berencana melakukan kegiatan bersama lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun kali ini ada yang berbeda dengan dulu-dulu. Keluarga Ann dikenalkan dengan Paul dan saudaranya oleh teman anggota klub golf yang sudah datang duluan. Ternyata perkenalan ini mendatangkan adanya mala petaka bagi mereka.

Itulah sebabnya kita harus berhati-hati dengan orang yang belum terlalu kita kenal. Apalagi jika orang itu belum pernah kita kenal sebelumnya. Film ini salah satu contohnya. Dalam menghadapi sesuatu kita juga sebenarnya bisa belajar pada binatang dalam hal ini. Insting binatang biasanya kuat jika mereka mencium ada sesuatu yang tak beres. Dalam film ini kita bisa melihat pada anjing keluarga Ann. Dari awal kedatangan ia seperti mencium adanya sesuatu yang tak beres. Kita juga bisa melihat pada Hachiko, seekor anjing yang sangat setia dengan tuannya, ia bisa merasakan ketika ada sesuatu yang tak beres dengan tuannya.
Dalam kejadian nyata kita bisa mencontoh perilaku hewan seperti tikus di propinsi Aceh sebelum terjadinya bencana dahsyat tsunami dimana mereka berbondong-bondong berlari ke daerah yang lebih tinggi beberapa saat sebelum terjadinya Tsunami. Atau pada binatang-binatang buas yang biasanya ada didalam hutan yang banyak masuk ke areal pemukiman penduduk sesaat sebelum terjadi bencana meletusnya gunung merapi di Yogyakarta.

Kembali ke film. Jalan cerita dari film bergender thriller berjudul FUNNY GAMES ini sebenarnya sederhana tapi ia mempunyai jalan cerita yang bagus. Hanya sayang dalam endingnya film FUNNY GAMES ini masih sangat mengambang tanpa adanya antiklimaks yang jelas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS