RSS

film thriller 2010 FROZEN, hati2 radang dingin

Pemain: Emma Bell, Shawn Ashmore, Kevin Zegers
Publisher: Anchor Bay Film
Durasi: 1 jam 34 menit
Gender: Thriller
Tahun: 2010

Selalu beritahukan apa yang kamu lakukan atau kemana tujuanmu pergi. Usahakan selalu ada orang yang mengetahuinya jika suatu saat kamu akan membutuhkan mereka. Jangan sampai apa yang terjadi pada film 127 hours atau dalam film thriller FROZEN ini terjadi padamu.

Tiga orang pecinta ski terjebak di alat ransportasi untuk naik menuju atas pegunungan guna kemudian meluncur ke bawah dengan menggunakan ski. Parahnya tak ada orang yang tahu kalau mereka ada di atas. Petugas jaga alat lengah dalam tugas. Lebih parah lagi karena ini adalah malam terakhir sebelum arena tutup dan buka seminggu kemudian. Tak ada orang lain yang tahu tentang keberadaan mereka karena mereka tak bawa alat komunikasi dan tak memberitahu siapapun kemana mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film 2011 TICKING CLOCK

Tahun Rilis: 2011
Publisher: Stage 6
Durasi: 1 jam 42 menit
Gender: Thriller, Film Aksi
Pemain: Cuba Gooding Jr, Neal McDonough

Repot memang jika punya petugas yang oon. Asal tuduh tanpa ada bukti yang kuat. inilah yang dialami oleh Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) dalam film TICKING CLOCK. Film bergender thriller berjudul TICKING CLOCK ini dirilis tahun 2011 dengan durasi sekitar 1 jam 42 menit.

Dalam film TICKING CLOCK ini diceritakan bahwa Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) pada awalnya adalah seorang saksi tindak kejahatan dimana ia adalah saksi pertama yang menemukan kekasihnya meninggal. Mengetahui adanya seseorang yang dicurigai sebagai pembunuh lari ia pun mengejar. Namun ada keanehan terjadi karena sang tersangka menghilang dengan tiba-tiba. Ia kemudian hanya menemukan sebuah catatan yang memuat akan adanya pembunuhan lagi.
Sendirian Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) berusaha untuk menyelidikinya. Namun sial baginya karena justru kemudian polisi malah menuduhnya menjadi tersangka kasus pembunuhan berantai ini.

Arogansi dan kebodohan polisi. Inilah salah satu yang bisa petik dari film TICKING CLOCK ini. Pada kenyataannya kenapa banyak polisi bisa bersikap arogan? Itu karena mereka orang yang punya kekuasaan. Bisa dibilang hukum ada ditangan mereka. Hanya orang miskin dan orang-orang yang bermasalah dengan para pemegang kekuasaan lah yang bisa terkena tajamnya hukum.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film 2011 Bad Teacher Beginilah kalo tak ada akreditasi bagi guru

Tahun Rilis: 2011
Durasi: 1 jam 29 menit
Gender: Komedi Dewasa
Publisher: Columbia Pictures
Pemain: Cameron Diaz, Justin Timberlake, Jason Segel

BAD TEACHER, sebuah film komedi yang berpusat di sekitar seorang guru yang suka berbicara kotor. Setelah dicampakkan oleh tunangannya karena suka buang-buang uang, Elizabeth Hasley yang diperankan oleh Cameron Diaz kemudian menyasar rekan kerjanya untuk menjadi sasaran sumber uang baginya.

Dengan arahan sutradara Jake Kasdan, film ini pun menjadi lucu.

Bisa dibilang di Indonesia jika tak ada evaluasi bagi guru-guru bisa jadi pendidikan yang ada berubah menjadi seperti ini jika mereka tak punya semangat sebagai seorang pendidik. Apalagi pada jaman sekarang ini, menjadi guru pun tak jarang yang harus mengeluarkan sejumlah uang sebelumnya. Bisa dibayangkan gimana tingkah dari guru yang punya cara masuk seperti ini dan gimana juga untuk output dari siswanya kelak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi 2010 Bruce Willis RED

Film Aksi RED

Pemain: Bruce Willis, Morgan Freeman, John Malkovich, Mary Louise Parker, Helen Mirren
Di Rilis Oleh: Summit Entertainment
Gender: Film Aksi, Film Thriller
Durasi: 1 jam 46 menit
Tahun Rilis: 2010

Masa pensiun biasanya orang ingin menikmatinya dengan masa-masa damai dan tenang. Demikian juga dengan keinginan Frank musa dalam film RED yang diperankan oleh Bruce Willis.

Setelah pensiun dari agensi, Frank (Bruce Willis) menginginkan hidup damai setelah lama dalam pekerjaannya ia selalu punya resiko. Namun apa dikata ternyata ada agen lain yang mengejar, memburu dan berusaha membunuhnya. Beberapa teman lainnya yang sudah pensiun juga telah dimusnahkan. Akhirnya bersama dengan sisa-sisa temannya yang masih hidup dan wanita pujaannya serta koneksinya semasa ia aktif bertugas merekapun berusaha untuk tetap survive dan mencari siapa sebenarnya dalang dibalik semua usaha pembunuhan terhadap mereka dan mengapa?

Itulah kemungkinan dan rahasia umum yang sering terjadi dalam dunia politik yang biasanya dilakukan oleh penguasa dalam melindungi kekuatan dan kekuasaannya agar senantiasa tetap lestari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

vampire bilang "LET ME IN"

Pemain: Kodi Smit McPhee, Chloe Grace Moretz
Di Rilis Oleh:  Exclusive Media Group
Durasi: 1 jam 56 menit
Gender: Film Horor

Apa ajadinya jika ada hantu yang ingin bersahabat denganmu. Ia bilang 'LET ME IN' atau dalam bahasa indonesianya biarkan aku masuk. Ini bukanlah sembarang hantu karena ia adalah sosok yang ternyata sangat menyeramkan dan memetikan.

Itulah setidaknya yang dialami Owen (Kodi Smit McPhee) ketika ia mendapatkan tetangga baru yang menempati rumah tepat bersebelahan dengan rumah tempat tinggalnya. Abby (Chloe Grace Moretz) nama sang gadis kecil yang cantik. Sama-sama kesepian karena tak punya teman banyak, maka mereka pun sepakat menjadi teman. Namun Owen (Kodi Smit McPhee) tahu bahwa ada sesuatu yang ganjil dengan keluarga Abby (Chloe Grace Moretz) yang hanya tinggal bersama dengan ayahnya.

Dengan jalan cerita yang simpel Exclusive media group berusaha menyajikan film ini ke kita. Jalan cerita horor yang apik dengan efek yang sederhana namun tetap bisa menyajikan andrenalin bagi siapa yang menontonnya. Itulah LET ME IN.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi Terbaru 2011 CAPTAIN AMERICA: The First Avenger

seorang pemuda Steve Rogers ditolak ketika mendaftar menjadi seorang tentara pada masa perang dunia ke-dua karena fisiknya yang tak memenuhi syarat. Badannya kecil dan punya penyakit asma akut. Namun ia pantang menyerah. Ketika ada tawaran untuk masuk sebuah divisi khusus gayung pun langsung bersambut. Tanpa pikir panjang ia menerimanya. Divisi atau proyek rahasia ini dikenal dengan nama REBIRTH. Proyek rahasia ini bertujuan untuk menciptakan prajurit super untuk diturunkan ke medan perang. Dengan teknologi yang ada pihak militer merubah STEVE ROGERS (Chris Evans) menjadi seorang Kapten Amerika (Captain America) guna persiapan melawan pihak Nazi jerman. Namun sayang ketika percobaan berhasil pihak militer hanya menjadikannya maskot untuk mencari dana kampanya perang. Bosan dengan tugasnya Captain Amerika menyelinap ke markas musuh untuk menyelamatkan temannya yang sedang disandera. Suatu ketika Steve sang captain america mendengar ada pihak Jerman bernama Red Skull ingin menguasai dunia dengan kekuatan mitos bernama Tesseract. Bersama dengan beberapa temannya Captain America pun memburu Red Skull.

Pemain: Chris Evans, Tommy Lee Jones, Samuel L. Jackson, Harley Attwell
Gender: Film Aksi, Film Perang, Film Laga
Di Rilis Oleh: Paramount Pictures
Durasi: 2 jam 5 menit
Tahun Rilis: 2011

film diangkat dari kisah komik anak-anak

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Komedi 2003 GEORGE OF THE JUNGLE 2

Film Komedi GEORGE OF THE JUNGLE 2

Pemain: Christopher Showerman, Julie Benz, Angus T Jones
Di Rilis Oleh: Walt Disney
Durasi: 1 jam 24 menit
Tahun Rilis: 2003
Gender: Komedi

Dalam sequel kedua film komedi GEORGE OF THE JUNGLE 2 ini George tak lagi di perankan oleh Brendan Fraser. Dalam sekuel kedua Christopher Showerman di daulat untuk menggantikan tokoh utama George, sedangkan ursula masih tetap diperankan oleh Julie Benz.

Sekuel kedua film GEORGE OF THE JUNGLE 2 masih bercerita tentang kehidupan George sang raja hutan beserta dengan keluarganya. Namun kali ini ia telah mempunyai seorang anak yang kemudian diberi nama George junior. George junior ini diperankan oleh seorang bocah bernama Angus T. Jones. Dalam film ini Lyle sang mantan tunangan Ursula masih tetap mencoba berusaha untuk merebut hati Ursula dengan segala cara. Kali ini Lyle menyandera Ape dan menghipnotis Ursula bahwa ia lah suami Ursula, bukannya George si raja hutan.

Sekuel kedua GEORGE OF THE JUNGLE 2 ini selain masih tetap bergender lucu alias komedi yang tentunya masih tetap membuat kita para penonton tertawa, penggunaan efek visual audionya juga sudah bagus (maklum produksi Walt Disney). visual animasinya sudah mirip dengan binatang asli selain juga ada beberapa binatang asli yang tetap digunakan dan bermain peran dalam film ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

film aksi UNSTOPPABLE, ketika sebuah kereta melaju tanpa masinis

FILM AKSI UNSTOPPABLE
Pemain: Denzel Washington, Chris Pine
Tanggal Rilis: 26 November 2010
Di Rilis Oleh: 20th Century Fox
Durasi: 1 jam 35 menit
Gender: Film Aksi

Karena kesalahan teknisi atau biasa di sebut dengan human eror, kereta barang 777 lepas kendali. Tanpa ada masinis yang mengatur jalannya kereta dan muatan atau kargo berupa bahan kimia berbahaya yang bisa dengan mudah meledak menjadikan kereta ini menjadi salah satu kereta dengan potensi bahaya kecelakaan yang sangat besar dan sangat mematikan.
berbagai cara dilakukan untuk menghentikan kereta dengan potensi berbahaya ini. Salah satunya dengan menurunkan orang dari helikopter ke kereta untuk kemudian mengambil alih kendali kereta. Namun semua sia-sia dan kereta tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Colson (Chris Pine) adalah dua orang pekerja yang dengan sukarela mencoba menyelamatkan kereta "berbahaya" ini walaupun harus melanggar perintah sang atasan dan pekerjaannya menjadi taruhannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Thriller THE BIG BANG

Pemain: Antonio Banderas, Thomas Kretschmann, William Fichtner, Delroy Lindo, Robert Ernie Lee, James Van Der Beek, Robbert Maillet, Rachel Handler
Di Rilis Oleh: Flame Ventures
Durasi: 1 jam 37 menit
Gender: Thriller, film dewasa

Sebagai seorang detektif swasta profesional, Nell Cruz (Antonio Banderas) berusaha untuk melakukan sebaiknya dalam pekerjaannya walaupun petunjuk sebagai modal awalnya sangat minim. Termasuk dalam kasus kali ini dimana Nell Cruz (Antonio Banderas) mendapat klien seorang Anton "The Pro" Protopov (Robbert Maillet)yang ingin mencari seorang wanita yang sangat di cintainya. Ironisnya walaupun sangat mencintai sang wanita namun Anton "The Pro" Protopov (Robbert Maillet) dan si wanita belum pernah sekalipun bertemu. Hanya surat tanpa alamat sebagai satu-satunya alat komunikasi mereka. Parahnya lagi tak ada alamat pengirim dalam surat tersebut.

Yang namanya bekerja memang seharusnya total seperti apa yang Nell Cruz (Antonio Banderas) lakukan. Dengan segenap tenaga dia lakukan sebaik mungkin. Entah bagaimana hasil akhirnya itu urusan nanti.

Film berjudul The Big Bang yang dirilis oleh Flame Ventures ini mempunyai alur mundur sebenarnya. Alur mundur ini agak sedikit membingungkan bagi kita yang menonton. Namun begitu lumayan bagus juga ini film. Hanya saja sedikit masukan bagi yang mau nonton film The Big Bang ini; agar jika menonton jangan sepotong-sepotong, melainkan sebaiknya langsung sampai dengan selesai agar gak bingung dengan jalan cerita dari film thriller THE BIG BANG ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Horor THA LAST EXORCISM

THE LAST EXORCISM
Gender: Horror
Durasi: 1 jam 27 menit
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Tanggal Rilis : 27 Agusutus 2010
Pemain: Patrick Fabian, Ashley Bell, Iris Bahr

Setiap yang percaya akan adanya Tuhan, maka ia harus percaya juga akan adanya setan atau iblis. Karena setan atau iblis juga merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan seperti halnya kita.
Namun sebagai seorang pastur, Pastur Cotton Marcus (Patrick Fabian) tidak percaya akan adanya setan walaupun ia percaya dengan adanya Tuhan. Ia semakin tidak percaya karena banyaknya orang yang mengaku kerasukan setan dalam tubuhnya tetapi pada kenyataannya mereka hanya mengalami stress akibat beban pikiran yang terlalu berat. Untuk membuktikan ketidakadaan setan ini, Pastur Cotton Marcus (Patrick Fabian) bersama dengan dua orang wartawan berusaha untuk membuat sebuah film dokumenter tentang kegiatan Pastor Cotton Marcus (Patrick Fabian) dalam mengusir setan dari orang yang kerasukan. Sapa duga jika ternyata benar-benar ada setan atau iblis yang bernama abalam benar-benar ada dan masuk dalam tubuh seorang gadis cantik hanya untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar ada.

Dengan settingan dokumenter, film THE LAST EXORCISM ini menjadi sebuah film yang hampir mirip dengan kejadian nyata.,,

yang jelas ada atau tidak ada setan dan terlepas dari entah bagaimana bentuknya, sadar atau tidak sadar kita sebagai manusia tetap akan mengakui adanya Tuhan yang menciptakan diri kita semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi Ben Affleck 2010; THE TOWN

Durasi: 2 jam 05 menit
Di Rilis Oleh: Warner Bross
Tanggal Rilis: 17 September 2010
Pemain: Ben Affleck, Jon Hamm, Rebecca Hall, Black Lively, Jeremy Renner, Pete Poslethwaite, Chris Cooper

Siapa sangka dengan begitu mudahnya Doug MacRay (Ben Affleck) bisa merampok beberapa bank hanya dalam waktu beberapa hari. Dengan perencaaan yang matang maka semua pun bisa berjalan dengan lancar. Mulai dari detail dan peralatan sudah disiapkan dengan sedemikian rupa demi kelancaran aksi perampokannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BURIED Film Thriller Aksi Satu Pemain

Tahun Rilis: 2010
Durasi: 1 jam 36 menit
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Pemain: Ryan Reynolds
Gender: Film Aksi, Thriller

BURIED, sebuah film bagus dari Lionsgate.

Buried, sebuah film yang benar-benar hanya menggunakan satu orang pemain dari awal sampai dengan akhir. Jika kita pernah menonton Will Smith dalam I AM LEGEND yang mana awalnya ia sendirian hanya bersama dengan anjingnya, tapi kemudian ia bertemu dengan seorang wanita dengan anaknya,, namun dalam film BURIED ini Ryan Reynolds benar-benar hanya seorang diri. Tak ada tokoh lain dalam film ini kecuali hanya suara orang-orang lain lewat telepon seluler/ hp.
Bukan hanya bermain sendirian, setting yang digunakan dalam film ini juga benar-benar minim, hanya dalam sebuah box atau peti. Dalam film ini diceritakan Paul Conroy (Ryan Reynolds) tiba-tiba terbangun dari pingsannya setelah ditangkap oleh para pemberontak Iran dan berada di sebuah peti. Tak tahu dimana ia berada, hanya ada sebuah ponsel berbahasa arab dalam peti yang dikubur bersamanya hidup-hidup.

Walaupun dengan setting hanya dalam sebuah peti dan Ryan Reynold disini bermain sendirian, namun film BURIED ini benar-benar bisa membangkitkan andrenalin kita yang menontonnya. Kita tak merasakan bosan dengan apa yang ada.
BURIED, benar-benar sebuah film yang direkomendasikan untuk ditonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

WILD THINGS 3; akibat dari sebuah perbuatan masa lalu

Pemain: Sarah Laine, Brad Johnson, Sandra McCoy, Dina Meyer
Di Rilis Oleh: Destination Fils
Gender: Film Dewasa, thriller
Durasi: 1 jam 27 menit
Tahun: 2005

Berhati-hatilah akan apa yang kamu kerjakan. Apa yang kamu kerjakan dulu bisa menjadi apa yang kamu nikmati sekarang. Dan apa yang kamu kerjakan sekarang akan menjadi apa yang kamu petik di kemudian hari.

Karena tingkah lakunya di masa yang dulu, seorang pria kini harus mengalami kesulitan di berbagai sisi. Perbuatannya yang telah memperkosa seorang wanita muda mengharuskannya mendekam di penjara. Tak hanya itu, berlian besar yang dimilikinya pun kini menjadi salah satu barang rebutan yang juga membuat nyawanya berada dalam ancaman.

Apa yang terjadi dalam film WILD THINGS 3 ini seharusnya menjadi salah satu cerminan bagi kita dimana apa yang kita tanam maka akan kita petik di kemudian. Dari film WILD THINGS 3 ini kita juga bisa mengambil nilai bahwa harta yang banyak tak selalu menjamin adanya kebahagiaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Thriller 2008 EAGLE EYE

Tahun: 2008
Durasi: 1 jam58 menit
Gender: Film Aksi, Film Thriller
Di Rilis Oleh : DREAMWORKS
Pemain: Shia Labeouf, Michelle Monaghan, Billy Bob Thornton

Jerry Shaw (Shia Labeouf) dan Rachel Holloman (Michelle Monaghan) terjebak dalam sebuah permainan berbahaya. Mereka harus melakukan apa yang diperintahkan oleh seseorang yang mereka sendiri belum pernah melihat dan bertemu siapa sebenarnya ia. Mereka hanya harus melakukan perintah yang datang pada mereka melalui sebuah ponsel. Jika mereka tidak melakukannya maka orang-orang yang mereka sayangi akan mati.

Film EAGLE EYE ini seperti film ECHELON CONSPIRACY. Hanya saja ternyata film EAGLE EYE ini ada setelah satu tahun ECHELON CONSPIRACY dirilis. Mungkin suatu saat nanti ketika jaman semakin canggih dan manusia sudah sangat tergantung dengan tekhnologi, hal -hal seperti ini bisa terjadi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

film 2008 ROCKNROLLA

Pemain: Gerard Butler, Tom Wilkinson, Thandie Newton, Mark Strong, Idris Elba, Tom Hardy, Tobby Kebbell, Jeremy Piven, Chris Bridges
Di Rilis Oleh: Warner Bross
Durasi: 1 Jam 55 menit
Tahun Rilis: 2008
Gender: Thriller

Yang namanya kebutuhan bagi manusia adalah terbatas adanya. Namun yang namanya keinginan bagi manusia tak akan pernah tercukupi adanya. Banyak orang menggunakan segala cara demi untuk terpenuhinya keinginannya. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para raja properti dalam film ROCKNROLLA.

Dalam film ROCKNROLLA ini para raja properti berusaha melakukan segala cara demi tercapainmya tujuan mereka. Salah satu cara yang dilakukan yakni menyuap. Demikian juga dengan pembuat kebijakan, dengan senang hati mereka menerima uang suap atau barang suap itu tanpa memperhatikan efek buruk yang mungkin akan terjadi sebagai efek sampingnya. Bahkan lebih dari itu, pembunuhan pun siap mereka lakukan.

Apa yang terjadi dalam film ini adalah seperti apa yang terjadi pada keadaan riil kita. Banyak pejabat kita yang melakukan tindakan-tindakan keji dan rela mengorbankan rakyatnya demi "menggendutkan" perut mereka sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Cinta VALENTINE'S DAY

Pemain: Jessica Alba, Kathy Bates, Jessica Biel, Bradley Cooper, Eric Dane, Patrick Dempsey, Hector Elizondo, Jamie Foxx, Jennifer Garner, Topher Grace, Anne Hathaway, Ashton Kutcher, Queen Latifah, George Lopez, Shirley MacLaine, Emma Roberts, Julia Roberts, Taylor Swift
Gender: Film Cinta, Film Romantis
Di Rilis Oleh: New Line Cinema
Tahun Rilis: 2010

Banyak menganggap hari kasih sayang hanyalah di hari Valentin. Benarkah seperti itu? bagaimana dengan har-hari lainnya? Yang benar adalah bahwa setiap hari adalah merupakan hari-hari yang penuh dengan kasih sayang.

Di hari valentin atau dalam bahasa inggris disebut VALENTIN'S DAY, orang-orang ingin menghabiskan hari bersama dengan orang yang paling disayanginya. Banyak orang-orang memberikan hadiah atau bunga kepada sang kekasih. Banyak rencana yang disusun untuk merayakan hari ini. Dan itulah yang mengilhami sehingga terilislah film berjudul VALENTINE'S DAY ini.

Banyak yang bisa kita ambil dari film bergender cinta nan romantis ini. Dari sisi cinta kita bisa mengambil makna bahwa cinta tak hanya dirayakan dalam hari ini, melainkan seluruh hari seharusnya adalah hari cinta bagi kita semua. Dari sisi kehidupan, banyak hal-hal positif yang bisa kita ambil. Dan dari segi bisnis, ini merupakan salah satu sasaran dalam berbisnis untuk bisa mengambil banyak keuntungan alias mengeruk pundi-pundi mata uang....
So' mana yang akan kita ambil,,,,????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Aksi SKY FIGHTER

Pemain: Benoit Magimel, Clovis Cornillac
Gender: Film Aksi, film perancis
Durasi: 1 jam 37 menit
Di Rilis Oleh: Pathe

Sebuah konspirasi besar dilakukan antara penjahat dan politikus militer. Sebuah pesawat tempur canggih dicuri saat pameran pesawat tempur di Perancis. Kapten Marchelli (Benoit Magimel) dan kapten Vallois  (Clovis Cornillac) yang ditugaskan untuk menyergap pesawat yang dicuri. Bukannya pujian yang mereka terima karena telah menggagalkan pencurian tersebut, melainkan tuduhan telah membunuh pilot terbaik Angkatan Udara Perancis yang didapat.

kejahatan yang terorganisir bisa mengalahkan kebaikan yang tak terorganisir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS