RSS

PIRATES OF THE CARRIBEAN ON STRANGER TIDES

Pemain: Johny Deep, Penelope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush
Gender: Film Aksi, Film Komedi, Film Komedi Aksi
Di Rilis oleh: Walt Disney
Durasi: 2 jam 8 menit
Tahun Rilis: 2011

Kalo apes dua kali ada pepatah "habis jatuh tertimpa tangga pula". Lalu jika apesnya berkali-kali pepatah apa yang ada? Seperti halnya yang dialami oleh si kapten bajak laut yang terkenal JACK SPARROW.

Sudah kehilangan kapal kesayangannya Black Pearl, Jack Sparrow (Johny Deep) berusaha untuk menyelamatkan mualim pertamanya Gibbs dari hukuman gantung kerajaan Inggris. Dengan keyakinan akan bebas karena telah menyuap si pembawa kereta tahanan justru ia kemudian masuk ke dalam "sangkar kerajaan" yang tentunya bisa ditebak akan berakhir kemana. Sial baginya karena saat ia telah bisa melarikan diri dari kejaran pasukan kerajaan Inggris, tiba-tiba ia tersadar dan terbangun di kapal Black Beard, kapal bajak laut yang paling ditakuti oleh semua bajak laut. Dan ia pun mau tidak mau harus menjadi tawanan untuk mengantar sang kapten kapal menuju Sumber Mata Air Awet Muda.

Bisa dibilang bagiku diantara sekian film Pirates Of The Carribean, Film Pirates Of The Carribean On The Stranger Tides yang dirilis tahun 2011 ini adalah film Pirates Of The Carribean yang terbagus,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: