RSS

MACHETE, sebuah film aksi wagu tahun 2010

Judul Film: MACHETE
Aktor: Steven Seagal, Robert De Niro, Danny Trejo, Jessica Alba, Michelle Rodriguez, Lindsay Lohan
Di Rilis Oleh: Hyde Park
Durasi: 1 jam 40 menit
Gender: Film aksi
Tahun Rilis: 2010

Bagiku agak mengherankan ketika tahu banyak pemain terkenal mau untuk main dalam film ini. Kenapa? Karena film aksi berjudul Machete ini sangat-sangat buruk. Sangat wagu untuk sebuah film yang dirilis tahun 2010 dengan menyertakan banyak bintang. Anehnya lagi, wanita-wanita cantik dan seksi setara Jessica Alba dan Lindsay Lohan mau untuk bertelanjang bulat dalam film ini. Apa hanya karena uang dan mereka tidak memikirkan tentang jalan cerita dari film ini?

Pada dasarnya film aksi Machete yang berdurasi sekitar satu setengah jam ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang Machete (Danny Trejo). Machete ini selain merupakan nama orang juga dapat berarti Golok. Ini karena senjata utama dari sang tokoh utama adalah sebuah golok.

Banyak kejanggalan dalam film ini. Mulai dari efek visual yang kurang bagus, begitu juga dengan suaranya.Selain itu dalam jalan cerita dengan banyaknya penjahat jalanan tak ada satu pun dalam film ini polisi yang kelihatan. Apalagi dengan banyaknya adegan tembak menembak dan ledakan yang terjadi. Selain itu sangat jarang dalam kasus tembak menembak orang-orang akan melakukan perang terbuka dengan tetap menembak dan ia berdiri dengan terbuka tanpa adanya pelrindungan apapun. Manusia dengan instingnya pasti akan melakukan aksi perlindungan dan tak ingin mati.
Kalo dilihat dari gaya dan efek-efek yang digunakan sepertinya film ini masih mempunyai banyak campur tangan dari Steven Seagal.
Yang disayangkan dari film ini, si cantik Lindsay Lohan mau saja untuk berakting bugil disini, sedangkan Jessica Alba mau saja beradegan mesra dengan sang Machete yang "kurang".

nb: film yang tidak direkomendasikan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini kan genrenya film action komedi