RSS

Film Komedi BIG MOMMAS LIKE FATHER LIKE SON

Pemain: Martin Lawrence, Brandon T. Jackson, Jessica Lucas
Published By: 20th century fox
Duration: 1 hour 43 minutes
Gender: Commedy
Year: 2011

Malcolm (Martin Lawrence) adalah seorang agen rahasia FBi yang sedang menyelidiki sebuah kasus besar. Namun saat dirinya sedang mengintai, pengintaiannya gagal karena informannya tewas saat adu tembak. Parahnya anaknya yang bernama Trent (Brandon T. Jackson) datang ke tempat kejadian perkara karena ingin mendapat restu sang ayah untuk bisa jadi penyanyi rapper terkenal. Lebih diperparah karena Trent (Brandon T. Jackson) kemudian menjadi satu-satunya saksi yang melihat siapa pembunuh sang informan. Jadi, sekarang para penjahat mengejar dan memburu Trent (Brandon T. Jackson).
Guna menghindari penjahat, Trent (Brandon T. Jackson) diajak sang ayah untuk menyamar dan masuk ke sebuah sekolah musik sekalian untuk mencari barang bukti yang ditinggalkan sang informan. disinilah kemudian kejadian-kejadian lucu mulai terjadi. Diantaranya Malcom/ Big mommas (Martin Lawrence) ditaksir sama yang penjaga perpustakaan sekolah, Trent (Brandon T. Jackson) yang naksir Halley (Jessica Lucas).

Film komedi BIG MOMMAS LIKE FATHER LIKE SON ini bener-bener bagus. Kalo dalam kejadian nyata kita bisa melihat bagaimana seorang bisa secara spontan menjawab/ melakukan segala sesuatu jika mengalami hal-hal yang diluar dugaan. Selain itu dalam sisi efek tata rias, benar-benar bagus. Lihat saja Martin Lawrence dan Brandon T. Jackson yang punya body biasa saja bisa diubah dengan sangat sempurna berpenampilan menjadi seorang wanita gemuk yang berbeda 180 derajat dengan penampilan aslinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: