RSS

Film komedi 2010 HOLE IN ONE

Judul Film: HOLE IN ONE
Aktor: Steve Talley, David Ellison, Dean Cameron, Christopher Showerman
Gender: Film Komedi, Film Dewasa
Di Rilis Oleh: Angelic Pictures
Durasi: 1 jam 36 menit
Tahun Rilis: 2010

Bersama dengan temannya Eric yang diperankan oleh Steve Talley bersama dengan temannya yang bekerja di sebuah klub golf berusaha untuk mengelabuhi pemain-pemain lain yang sedang bermain disitu. Berpura-pura belum ahli dalam permainan golf, Eric pun menantang mereka bermain dengan taruhan uang. Banyak orang telah berhasil di sedot uangnya, hingga suatu ketika gantian ada dua orang dokter bedah plastik yang gila yang diperankan oleh Dean Cameron, Christopher Showerman sedang mencari "monyet" percobaan gantian mengelabuhinya. Tergiur dengan uang yang banyak Eric pun bertanding. Namun keberuntungan sedang tidak ada pada Eric (Steve Talley), sehingga ia harus bangun pagi dengan sepasang toket yang sangat besar menempel di dadanya....

Ingat Dorce, artis Indonesia yang sudah sangat tenar dimana ia aslinya adalah seorang pria yang kemudian merubah dirinya menjadi wanita? Mungkin seperti inilah yang didambakan orang-orang seperti mereka. Namun apa jadinya jika terjadi pada orang yang tak menginginkannya. Perbedaan apa yang dilakukan di film ini dan operasi pada Dorce atau para pria yang ingin berubah menjadi wanita adalah jika pada kenyataan  tak bisa diubah organ-organnya, namun pada film ini perubahan organ dan fungsi-fungsinya dilakukan karena para dokter gila ini memang sedang bereksperimen.

Kembali ke film komedi HOLE IN ONE, efek yang digunakan/ rias yang dilakukan sungguh sangat bagus dan sangat tidak kelihatan palsunya. Seperti apa yang ada di film BIG MOMMAS LIKE FATHER LIKE SON yang diperankan oleh Martin Lawrence dimana penyamarannya dengan rias antara kulit asli dengan tiruannya tidak kelihatan alias warnanya menyatu dengan sempurna..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: