RSS

Film Horor DIAGNOSIS; DEATH

DIAGNOSIS: DEATH, sebuah film horor

Pemain: Raybon Kan, Jessica Grace Smith, Suze Tye
Di Rilis Oleh: Affordable Films
Durasi: 1 Jam 23 menit
Tahun Rilis: 2009
Gender: horor

Dokter telah mendiagnosa bahwa harapan hidup Andre Chang (Raybon Kan) dan Juliet Reid (Jessica Grace Smith) hanya tinggal beberapa bulan lagi. Secara mendadak mereka menderita penyakit yang aneh. Ternyata penyakit mereka ini bukan terjadi secara begitu saja melainkan ternyata telah ada yang merencanakannya.
Dokter menyarankan mereka untuk mengikuti program perawatan kesehatan di rumah sakit. Maka tercapailah tujuan dari "sesuatu" yang telah merencanakannya. Ternyata "ia" ingin agar Andre Chang (Raybon Kan) dan Juliet Reid (Jessica Grace Smith) melihat sesuatu yang tidak benar yang telah terjadi di rumah sakit tempat mereka melakukan perawatan.

Ada yang aneh dalam film ini. Jika setannya bisa melakukan pembalasan dendam tanpa melibatkan Andre Chang (Raybon Kan) dan Juliet Reid (Jessica Grace Smith) lalu kenapa mereka harus dilibatkan. Biasanya jika seseorang akan dilibatkan karena mereka akan mempunyai andil atau peran dalam sebuah sesuatu itu. Misal mereka akan di rasuki untuk bisa membalas dendam. Tapi dalam film horor DIAGNOSIS: DEATH ini apa peran Andre Chang (Raybon Kan) dan Juliet Reid (Jessica Grace Smith) dalam rencana balas dendam si setan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: