RSS

film aksi horor terbaru tahun 2011 PRIEST

PRIEST

Gender: Film Aksi, Film Horor
Di Rilis Oleh: Screen gems
Durasi: 1 jam 25 menit
Aktor: Paul Bettany
Tahun Rilis: 2011

PRIEST artinya adalah pendeta. Namun yang dimaksud dengan pendeta disini berbeda dengan pendeta pada umumnya yang kerjanya hanya berdoa. PRIEST disini ialah pendeta/ utusan gereja yang sengaja dibentuk karakter dan keahliannya untuk menghadapi para vampir.
Namun karena keahliannya kemudian justru pihak gereja yang menjadi takut dengan keberadaan para PRIEST ini. susah bagi para PRIEST untuk kembali ke dunia nyata bermasyarakat karena ketakutan-ketakutan tersebut. Hingga pada suatu ketika datang kembali serangan dari para vampire yang ternyata kali ini lebih dahsyat karena dalam satu malam saja sebuah kota bisa menjadi hancur dan kosong karena serangan mereka. Bahkan pimpinan vampir yang menyerang kali ini kebal terhadap matahari,,,

Film PRIEST yang dirilis tahun 2011 ini mempunyai ide baru yang berbeda dengan film-film vampir yang sudah-sudah dimana pimpinan vampir kali ini bisa kebal terhadap cahaya matahari. Selain itu, film yang berdurasi hampir satu setengah jam ini mempunyai efek dan jalan cerita yang benar-benar bisa membuat andrenalin kita naek..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: