RSS

si ikan kanibal PIRANHA pesta manusia

Pemain: Steven R. Macqueen, Jessica Szohr,Eli Roth, Elisabeth Shue
Di Rilis Oleh: Dimension Films
Gender: Horror, Adult Movie
Durasi: 1 jam 25 menit
Tahun Rilis: 2010
 
Kita semua tahu bahwa piranha adalah ikan yang berbahaya. ia adalah ikan pemakan daging yang hidup secara berkelompok. Piranha berasal dari sungai amazon. Namun apa jadinya jika ikan kanibal ini muncul ditempat yang tak terduga?
 
Siapa yang bisa menduga jika ternyata ada ikan piranha masa lalu yang terperangkap dalam sebuah gua dan ternyata masih bisa bertahan hidup sampai dengan sekarang? Sebuah gempa membebaskannya. Naasnya danau dimana piranha tersebut terperangkap selama jutaan tahun sedang digunakan untuk pesta tahunan. Pesta yang binal ini tentu saja mengundang banyak anak muda untuk hadir. Walhasil korban pun banyak berjatuhan.
 
Publisher Dimension Films yang terkenal sering membuat film horror ini ternyata sudah lumayan bisa memberikan efek yang sangat bagus, baik dari segi visual maupun audionya. Ide yang diambil dalam film ini lumayan bagus. Namun sayang, yang jelas film piranha yang dirilis tahun 2010 ini gag bakalan bisa masuk dalam tayangan film yang akan diputar di televisi karena film ini penuh dengan adegan dan gambar dewasa yang tentu saja akan membuat habis untuk di sensor jika ingin masuk dalam tayangan televisi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: