RSS

Komet tabrak bumi dalam DEEP IMPACT

Pemain: Robert Duvall, Tea Leoni, Elijah Wood, Vanessa Redgrave, Morgan Freeman
Di Rilis Oleh: Paramount
Durasi: 1 jam 57 menit
Gender: Film Aksi
Tahun: 1998

Tanpa disengaja sekelompok siswa yang sedang belajar mengamati bintang menemukan sesuatu yang aneh. Leo Biederman (Elijah Wood) adalah diantara mereka yang pertama kali menganalisisnya. Ternyata ia adalah sebuah komet raksaksa yang siap menghantam bumi. Sebuah hantaman besar yang bisa mengakibatkan tsunami setinggi ratusan meter bisa terjadi jika si komet menghantam secara keras ke permukaan bumi. Itulah mengapa kemudian film aksi ini diberi judul DEEP IMPACT.
Amerika pun segera beraksi dengan ancaman ini. Kerjasama dengan Rusia presiden Amerika President Beck yang diperankan oleh Morgan Freeman membuat sebuah pesawat ruang angkasa terbesar yang pernah dibuat untuk di persenjatai dengan bom nuklir guna untuk mencegah si komet.

Sebuah kebijakan yang sangat tak bagus dilakukan oleh sang presiden Beck (Morgan Freeman). Sudah benar kalo ia mengungkapkan adanya ancaman itu, tapi kemudian kata-kata yang membuat panik bisa membuat keadaan menjadi chaos. Itulah kenapa yang namanya pembuat kebijakan atau orang yang mempunyai kuasa harus selalu berpikir bagus dalam setiap tindak tanduknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: