RSS

ketika keluarga menjadi penting bagi THE WRESTLER

Pemain: Mickey Rourke, Marisa Tomei
Gender: Film aksi, film dewasa
Di Rilis Oleh: Seachlight Pictures
Durasi: 1 jam 50 menit
Tahun Rilis: 2008

Ingat gulat ala WWF? Film WRESTLER ini bercerita tentang orang yang berprofesi sebagai pegulat sejenis itu. dalam film THE WRESTLER ini di kisahkan bagaimana pembuatan atau setting aksi dari gulat itu. Randy "Ramjam" Robinson adalah orang yang berprofesi sebagai pegulat profesional (Pro-Wrestler). Aktingnya sungguh benar-benar sangat di dramatisir, dimana ia mencoba memukau penonton dengan mengeluarkan darah asli dan luka asli yang sengaja dibuat.
Namun pekerjaan gulat/ wrestler ala WWF ini mempunyai resiko yang sangat tinggi. Seseorang bisa terluka mulai dari luka ringan seperti lecet sampai berat seperti patah tulang bahkan sampai kematian. Menyadari usia nya yang sudah tua dan dokter memvonis adanya penyakit jantung yang dimiliki membuatnya berusaha untuk pensiun dari gulat. Tapi semua seakan terlambat baginya karena dunia gulat/ wrestler seakan telah menjadi keluarga sebenar baginya.


Sebenarnya film ini bisa bermanfaat dalam memperlihatkan kepada anak-anak Indonesia yang suka melakukan gerakan meniru seperti gulat-gulat ini namun sayangnya salah kaprah. Bahkan dalam beberapa kasus sampai terjadi adanya anak yang meninggal dunia. Namun sayang film ini tidak bisa untuk dipertontonkan kepada anak dibawah umur karena ada dan banyaknya adegan dewasa yang terdapat dalam film THE WRESTLER ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: