RSS

I LOVE YOU BETH COOPER, film lucu tahun 2009

"Penyesalan datang kemudian". Itulah bisikan Rich (Jack T Carpenter), teman Dennis Coverman (Paul Rust) yang selalu terngiang dalam pikiran Dennis Coverman (Paul Rust) selama beberapa hari terakhir. Akhirnya dalam pidato sambutan kelulusannya Dennis Coverman (Paul Rust) menyatakan tentang rasa cintanya kepada si pemandu sorak Beth Cooper (Hayden "claire" Panettiere) di depan orang banyak. Tanpa disangka ternyata Beth Cooper yang diperankan oleh Hayden "claire" Panettiere telah mempunyai pacar. Karena perbuatannya ini, Dennis Coverman (Paul Rust) harus menerima resiko kehidupannya berubah.
Pemain: Hayden Panettiere, Paul Rust, Jack T Carpenter
Di Rilis Oleh: 20th Century Fox
Gender: Commedy
Tahun Rilis: 2009

bagi para pengagum Hayden Panettiere yang terkenal lewat film HEROES, maka ini adalah salah satu film Hayden Panettiere yang di rekomendasikan untuk ditonton

Jika kamu naksir/ suka sama seseorang dan ingin mengungkapkan rasamu padanya dengan cara yang unik silahkan saja, tapi pastikan bahwa ia memang pantas untuk mendapatkannya. Dan ingat juga bahwa segala perbuatan pasti akan ada konsekuensinya. pastikan jangan ada penyesalan dikemudian hari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: