RSS

Film Horor 30 DAYS OF NIGHT: DARK DAYS

Pemain: Kiele Sanchez, Rhys Coiro, Diora Baird
Durasi: 1 hour 32 minutes
Di Rilis Oleh: Stage 6
Gender: Horror
Tahun: 2010

Film Horor 30 DAYS OF NIGHT: DARK DAYS adalah lanjutan dari film 30 days of night yang tleah tayang beberapa tahun sebelumnya. Film Horor 30 DAYS OF NIGHT: DARK DAYS ini masih berceritakan tentang vampir.
Pada serial sebelumnya dikisahkan bahwa Stella (Kiele Sanchez) bersama beberapa orang berusaha untuk tetap bertahan hidup di kotanya di belahan kutub utara yang sedang mengalami masa "libur matahari" selama satu bulan. Namun tragedi terjadi karena ternyata dalam masa "libur matahari" ini malah digunakan oleh sekelompok vampir untuk menyerang dan membumi hanguskan kota mereka.
Selamat dari kota Barrow yang dicintainya, dalam Film Horor 30 DAYS OF NIGHT: DARK DAYS kali ini ternyata Stella (Kiele Sanchez) masih dalam bahaya. Ini tidak lain karena vampir masih terus memburunya yang sedang berusaha mengungkapkan pada dunia bahwa vampir itu bukan sekedar mitos melainkan memang benar-benar ada. Bertemu dengan Paul (Rhys Coiro), Amber (Diora Baird) dan Todd (Harold Perrineau) kini Stella (Kiele Sanchez) bukan lagi seseorang yang diburu melainkan ia balik memburu vampir.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: