RSS

film aksi 2010 SKYLINE

Semua orang pasti menginginkan agar ulang tahunnya menjadi saat-saat atau moment yang menggembirakan. Semua bergembira di situ. Namun bagaimana jika yang terjadi adalah hal yang sebaliknya?

Subuh pasca perayaan ulang tahun Terry (Donald Faison) berubah menjadi duka. Pagi-pagi buta semua teman-temannya menghilang. Sebenarnya bukan hanya teman-teman saja, melainkan hampir seluruh penduduk kota menghilang. Jarrod (Eric Balfour) bersama dengan pacarnya Ellaine (Scottie Thompson) yang khusus datang untuk merayakan ulang tahun Terry harus berjuang mati-matian demi menyelamatkan Elaine sang calon ibunya anak-anak. Bagi Jarrod (Eric Balfour), tak ada penyemangat hidup lainnya kecuali Ellaine (Scottie Thompson) yang sedang mengandung anak pertama buah cinta mereka.

Sebenarnya baru kali ini aku mendengar ada IM Global. Namun siapa sangka ternyata kualitas filmnya bagus. Efek yang di hasilkan baik gambar maupun suara sudah bisa untuk di bandingkan dengan EO sekelas Walt Disney. Lihat saja contoh film mereka yang berjudul SKYLINE ini.


Pemain: Eric Balfour, Scottie Thompson, Brittany Daniel, Crystal Reed, Donald Faison
Di Rilis Oleh: IM Global
Gender: Film Aksi
Tahun Rilis: 2010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: